Sukses

Philip Seymour Hoffman Habiskan Rp122 Juta Per Bulan untuk Heroin

Philip Seymour Hoffman sudah tergolong pencandu heroin tipe red liner. Ia memasukkan heroin ke tubuh dengan jarum suntik juga lewat hidung.

Philip Seymour Hoffman dikabarkan mempunyai anggaran bulanan untuk heroin. Ia menghabiskan sekitar USD 10 ribu setiap bulannya untuk konsumsi heroin dan resep khusus Oxycontin. Jumlah itu jika dikurskan dalam rupiah menjadi Rp 122 Juta.

Pria 46 tahun tersebut dinilai telah `jatuh` begitu jauh dari kesembuhan setelah seorang sumber mengklaim bahwa Philip membeli banyak heroin beberapa waktu lalu, "Dia (Philip Seymour Hoffman) baru saja membeli lima paket heroin minggu lalu."Padahal setiap paketnya berisi 10 kantong heroin.

"Heroin adalah salah satu jenis narkotika yang murah, tapi Philip tidak membeli jenis heroin yang murahan," kata sumber itu.

Jika kabar kematian sang aktor menjadi berita yang mengejutkan untuk para fans dan pecinta filmnya, lain halnya dengan teman-temannya. Mereka tidak terkejut karena keadaaan Philip sepertinya memang sudah semakin memburuk semenjak ia memutuskan untuk kembali mengonsumsi obat-obatan terlarang itu.

"Dia sudah disebut 'red liner', sudah dalam taraf yang sangat memprihatinkan," kata seorang sumber kepada RadarOnline, Selasa (4/2/2014).

Sumber tersebut menjelaskan bahwa red liner adalah orang-orang yang gemar memasukkan heroin ke tubuh dengan jarum suntik selain itu ia juga menghisapnya lewat hidung setiap hari. (Ppt/Ars)

Baca Juga:
Pengakuan Sahabat Penemu Jasad Philip Seymour Hoffman
Di Apartemen Philip Seymour Hoffman Ditemukan 50 Amplop Heroin

Philip Seymour Hoffman Putuskan Kekasih Sebelum Overdosis
Philip S Hoffman Sempat Tak Diundang ke Pernikahan Angelina Jolie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini