Sukses

Philip S Hoffman Sempat Tak Diundang ke Pernikahan Angelina Jolie

Dianggap memiliki pengaruh buruk bagi Brad Pitt, Philip Seymour Hoffman pernah dilarang Angelina Jolie untuk hadir di pernikahannya nanti.

Gara-gara dianggap memiliki pengaruh buruk bagi Brad Pitt, nama Philip Seymour Hoffman pernah dilarang Angelina Jolie untuk hadir di pernikahannya nanti. Kala itu, bersama dua sahabat lain Brad Pitt seperti Quentin Tarantino dan Jonah Hill, Philip pun sukses mendapat kartu blacklist akibat kecanduan alkohol yang sempat menjadi-jadi di awal 2013 lalu.

"Angelina ingin pernikahannya lancar." tutur seorang sumber seperti dilansir The Sun, Senin (24/6/2013).

"Dia menghormati hak Brad untuk berteman dengan siapa pun yang dia inginkan. Tapi tidak di acara pernikahan mereka. Pasalnya bagi Jolie, ketiga temannya itu membawa pengaruh buruk bagi Brad." lanjut sumber tersebut.

Kontan, begitu tahu ultimatum yang diberikan istrinya itu, Brad pun sempat mengaku kecewa. Namun demikian, dirinya lebih memilih memendam perasaan itu karena tak ingin membuat Jolie kembali tertekan.

"Sebenarnya hal ini sanggup memicu argumen besar." pungkas sumber tersebut. "Tapi melihat semua hal berat yang telah dilalui Jolie beberapa waktu ini. Brad memilih untuk mengalah pada keinginan Jolie." tutupnya waktu itu.

Uniknya, hingga berita ini diturunkan, belum bisa diketahui kapan Angelina Jolie dan Brad Pitt akan benar-benar melangsungkan pernikahannya.

Dikutip dari harian TMZ pada beberapa waktu lalu, Hoffman sendiri memang sudah memiliki ketergantungan terhadap alkohol dan heroin sejak dua dekade terakhir. Meski kala itu dirinya berhasil melepaskan diri dari kecanduannya, Hoffman pun kembali terjerat ke dalam lingkaran itu hingga harus mengobati diri di pusat rehabilitasi.

Sayangnya, tak lama setelah meninggalkan balai pengobatan tersebut, Hoffman malah ditemukan tewas dengan sebuah jarum suntik serta delapan glassine -tas kosong yang biasanya berisikan heroin- di apartemennya.(Feb)

Baca:
Ini Wanita yang Bikin Brad Pitt Diamuk Angelina Jolie
Takut Wanita Idaman Direbut, Brad Pitt Labrak Leonardo DiCaprio
Brad Pitt Nakal Lagi, Angelina Jolie Ngamuk
Demi Brad Pitt, Angelina Jolie Jalani Operasi Ini

Baca juga:
Nasib The Hunger Games Tanpa Philip Seymour Hoffman
Philip Seymour Hoffman dan Film-film Besarnya
Jenazah Philip Seymour Hoffman Akan Segera Diotopsi
Pasangan Menjerit-jerit Dengar Kabar Kematian Philip Seymour
Philip Seymour Hoffman Tutup Usia Karena Overdosis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini