Sukses

Polisi Ringkus Empat Bandar Heroin Philip Seymour Hoffman

Kepolisian kota New York berhasil menangkap empat orang yang diduga terkait dengan heroin yang ditemukan di apartemen Philip Seymour Hoffman

Kematian aktor senior Philip Seymour Hoffman akibat overdosis heroin, membuat pihak polisian melakukan penyelidikan lebih lanjut dan usaha ini menemukan titik terang.

Seperti yang dilansir dari CNN, Rabu (5/2/2014), pihak kepolisian kota New York berhasil meringkus empat orang yang diduga terkait dengan narkoba jenis heroin yang ditemukan di apartemen mendiang aktor Philip Seymour Hoffman.

Menurut berbagai laporan, penangkapan keempat bandar yang diduga menyuplai heroin untuk Hoffman terjadi Selasa malam, 4 Februari 2014.

New York Post melaporkan tiga pria dan satu wanita telah ditahan dan dimintai keterangan. Mereka dilaporkan tertangkap di sebuah apartemen di daerah Chinatown, Mott Street.

Sedangkan Daily News menyebutkan polisi bergerak ke daerah itu setelah menemukan bahwa heroin yang ditemukan di apartemen Hoffman berasal dari daerah Chinatown, Mott Street. Polisi juga menemukan 350 amplop yang diyakini berisi heroin.

Sebelumnya, Minggu, 2 Februari 2014, Philip Seymour Hoffman ditemukan meninggal di lantai kamar mandi apartemennya. Di tangan aktor itu ditemukan jarum dan beberapa amplop yang berisi heroin. Polisi juga menemukan delapan amplop kosong di sekitar apartemen Hoffman. (Ars)


Baca juga:

Ini Ucapan Duka dari Musisi untuk Philip Seymour Hoffman
Philip Seymour Hoffman Akan Dimakamkan Jumat
Philip Seymour Hoffman Habiskan Rp122 Juta Per Bulan untuk Heroin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini