Sukses

Peduli Pembantaian Bayi Jerapah, Axl Rose Lakukan Protes

Axl Rose layangkan kritikan kepada kebun binatang Copenhagen karena telah menjadikan bayi jerapah sebagai santapan singa.

Siapa yang menyangka, ternyata Axl Rose, vokalis dari band hard rock, Guns N' Roses mempunyai perhatian yang besar terhadap seekor bayi jerapah.

Seperti yang dilansir dari Rollingstone belum lama ini, Axl Rose berhasil menyita perhatian publik lewat kicauannya di akun Twitter pribadinya. Kicauan Axl ini mengkritisi tentang pembataian seekor jerapah bernama Mauris yang berada di sebuah kebun binatang di Denmark.

Jerapah yang baru berumur 2 tahun itu didatangkan awal bulan ini di kebun binatang Copenhagen, meski ribuan orang telah menandatangani sebuah petisi untuk menyelamatkan nyawanya.

Kebun binatang yang sempat menyatakan terpaksa berhenti membiakkan jerapah itu kemudian membunuh Marius dengan senapan dan menjadikannya santapan singa dihadapan sekelompok anak kecil yang bergerombol menyaksikannya.

Peristiwa itulah yang kemudian menjadi perhatian Axl Rose. “Baru saja menikmati singa-singa yang berbagi kelezatan bayi jerapah! Mmmmm! Apa yang dipikirkan oleh orang-orang Denmark gila itu selanjutnya!,” tulis Rose dengan sarkas.

Tak lama berselang, Rose pun mengunggah kicauan baru, “Namun serius, biarkan saya meluruskannya... Orang-orang Denmark ini membunuh seekor bayi jerapah berusia 2 tahun, mencincangnya dan menyajikannya sebagai makanan singa (diduga di depan anak-anak) hanya demi menghindari pembiakan dibanding mencarikan tempat untuk mereka. Mungkin ini merupakan masalah besar yang saya tak tahu namun saya tak memahami bagaimana ini dapat menghalangi saudara-saudara dan bermacam anggota keluarga Denmark lain untuk saling memangsa?! J/k :)”

Sebelumnya, Axl Rose juga mengkritisi aksi panggung dari Red Hot Chili Peppers karena tampil minus one di acara Super Bowl Halftime Show.

Vokalis utama Guns N' Roses ini menyebut aksi RHCP dapat memecahkan rekor dunia sebagai karaoke dengan pentonton terbanyak yang pernah ada. Ia juga menyindir Flea yang tidak memasang kabel bassnya. (Ars)


Baca juga:

Tampil 'Minus One' di Super Bowl, Axl Rose Kritik RHCP
Kembali Masuk Dapur Rekaman, Blink 182 Siap Comeback
Tampil di Academy Awards 2014, U2 Akan Bawakan Lagu Mandela
Videoklip Dark Horse, Katy Perry Menjelma Jadi Katy Patra
Mark Hoppus Gemari Album The Beatles




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.