Sukses

Kesedihan Usher Ditinggal Wafat Anak Tirinya

Kile, anak tiri dari Usher meninggal dunia karena tertabrak jet-ski. Kile menderita cedera otak sehingga membuatnya koma kemudian meninggal.

Seorang pria bernama Jeffrey Hubbard dihukum karena dianggap membunuh anak tiri penyanyi R&B Usher yaitu Kile Glover dengan jet-ski pada Juli 2012 lalu.  Usher sangat hancur ketika mendengar kabar ini, meskipun Kile adalah anak tirinya. Usher sangat menyayangi bocah 11 tahun tersebut.

Ditulis dalam laman TMZ.com, Jumat (21/2/2014), saat itu Kile sedang berekreasi di danau Georgia bersama dengan ayah kandungnya Ryan Glover. Kile sedang duduk di atas ban dan ditarik oleh perahu sebelum pada akhirnya jet-ski milik Jeffrey menabrak bocah malang itu.

Anak laki-laki itu menderita cedera otak yang parah sampai membuatnya berada dalam keadaan koma, Kile meninggal tiga minggu setelah kecelakaan itu. Usher tak bisa menahan tangisnya, meski sudah bercerai dari ibu Kile, ia sangat merindukan saat-saat bersama anaknya tersebut.



"Kami sering memasak bersama, kami bernyanyi dan tertawa. Dia paling suka menyanyi, menari dan menceritakan lelucon," kenang Usher.  

Meskipun kejadian ini adalah kecelakaan, Jeffrey dinyatakan bersalah karena dinilai ceroboh. Pria ini didakwa dengan lima pelanggaran termasuk  pembunuhan dengan kapal, kelalaian hingga mengakibatkan nyawa orang lain melayang, dan kepemilikan yang tidak sah atas jet-ski pribadi. Jeffrey pun dinyatakan bersalah dan ditangkap pada Maret lalu. (Ppt/Ars)


Baca juga: 

Usher Kunjungi Justin Bieber di Panama
One Direction Mengaransemen Ulang Lagu Demi Anak-anak
Ini Cara Seru Usher Habiskan Liburan




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.