Sukses

Usher Kunjungi Justin Bieber di Panama

Penangkapan yang dilakukan pihak berwajib terhadap Justin Bieber menjadi perhatian khusus penyanyi Usher.

Penangkapan yang dilakukan pihak berwajib terhadap Justin Bieber menjadi perhatian khusus penyanyi Usher. Bahkan, ia rela terbang ke Punta Chame, Panama, untuk berdiskusi dengan anak didiknya yang baru 19 tahun ini.

Dilansir Contactmusic, Senin (27/1/2014), Usher bergabung dengan manajer Bieber, Scooter Braun, dan teman masa kecilnya, Ryan Butler, untuk memberi pengertian yang cukup serius kepada Justin Bieber.

"Pada hari aku bertemu Justin, istimewa. Aku melihat bahwa dia memiliki bakat yang masih mentah dan dia lucu. Gadis-gadis akan menyukainya. Saya pikir ok. Jika hal ini dipelihara dengan baik bisa menjadi besar," ungkap pelantun Yeah.

"Pada saat itu, ada sebuah fenomena pop, itu semua dari Disney dan Nickelodeon. Tapi di sini ada seorang pria yang merupakan antitesis untuk semua itu. Dia memperkenalkan diri ke dunia online. Aku tahu jika kita bisa membimbingnya maka kita akan memiliki produk, dan itu adalah Justin," tambah Usher.

Sementara teman kecil mantan kekasih Selena Gomez ini juga memberi dukungan penuh pada Bieber. "Aku akan selalu berada di sana untuk orang yang saya cintai. Selalu," kicau Ryan di akun Twitternya.

Usher mendatangi Justin Bieber pada Sabtu (25/1/2014), dua hari setelah pelantun Never Say Never ini didakwa karena mengemudi dalam keadaan mabuk, dan menolak ditangkap di Miami, Florida.(Mer)

Baca:
Justin Bieber Ditangkap Polisi
Justin Bieber Dideportasi?
Justin Bieber Resmi Ditahan
Stres, Selena Gomez Merokok?
Justin Bieber Menangis di Persidangan
Akhirnya, Justin Bieber Bebas Dari Tahanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini