Sukses

Hadiri Konser 'Bangerz', Katy Perry Dapat Ciuman dari Miley Cyrus

Miley Cyrus kembali membuat kejutan di konser 'Bangerz'. Saat konser di Staples Center, Los Angeles, Miley Mencium Katy Perry.

Dalam rangkaian konser tur Bangerz, Miley Cyrus tak henti-hentinya memberikan kejutan, seperti membagikan kertas rokok yang terbuat dari emas, mengunyah celana dalam, dan saat menggelar konser di Staples Center, Los Angeles, Miley kembali membuat kejutan.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Minggu (23/2/2014), baru-baru ini Miley kembali membuat kejutan dengan mencium bibir Katy Perry yang saat itu datang di konser tur Bangerz di Staples Center, Los Angeles (22/2).

Saat itu Miley tengah menyanyikan single terbarunya, Adore You. Ia kemudian turun panggung dan menghampiri Katy yang berdiri di barisan pertama depan panggung. Aksi selanjutnya bisa ditebak, Miley mencium Katy sehingga membuat penonton heboh.

"Aku baru mencium seorang wanita dan aku menyukainya," kata Miley. Sementara itu, Katy kembali ke Amerika setelah tampil di acara fashion show Moschino di Milan, Eropa.

Selain Katy, dalam konser itu juga hadir pula beberapa artis lainnya seperti Harry Styles, Zac Efron, Hilary Duff, Keluarga Kardashian, Max George dan Christina Aguilera. (Ars)


Baca juga:

Punya Hobi yang Sama, Miley Cyrus Kencan dengan Jared Leto?
Miley Cyrus Tak Bosan Tampil Topless
Miley Cyrus Nekat Kunyah Benda Ini Saat Tur Bangerz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini