Sukses

5 Selebritas Siap Jamin Penangguhan Penahanan Saipul Jamil

Berkas penangguhan penahanan Saipul Jamil hingga kini masih dalam proses.

Liputan6.com, Jakarta - Berkas penangguhan penahanan Saipul Jamil hingga kini masih dalam proses. Kuasa hukum Saipul, Nazarudin Lubis masih terus berusaha agar kliennya bisa menjadi tahanan kota.

Ada beberapa orang yang siap menjamin Ipul --sapaan Saipul Jamil--, dan siap menandatangani berkas. Mereka adalah keluarga, serta empat orang selebritas yang meyakini mantan suami Dewi Perssik ini bukan seperti yang dituduhkan.

Saipul Jamil. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Mungkin ada satu lagi artis cewek. Jadi bakal ada lima orang, yaitu dua cewek dan tiga cowok," ujar Nazarudin Lubis, di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (2/3/2016).

Nazarudin menjelaskan dirinya masih belum mengetahui apakah berkasnya diterima atau tidak. Semua ia serahkan kepada kewenangan penyidik.

Artis dangdut Saipul Jamil dikawal ketat usai menjalani tes urine di Gedung Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Jumat (19/2).(Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Kewenangan bukan dari kami, kami hanya mempersiapkan semuanya. Mudah-mudahan permintaan (penangguhan penahanan Saipul Jamil) kami diterima," tandas Nazarudin Lubis.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.