Sukses

Justin Bieber dan Selena Gomez Liburan Paskah Bersama?

Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan merencanakan liburan singkat bersama, seperti apa?

Liputan6.com, Los Angeles Hari libur paskah tak hanya dirasakan oleh masyarakat biasa saja. Hari libur itu pun juga dirasakan oleh selebriti Hollywood, salah satunya Justin Bieber dan Selena Gomez. Kabarnya, Justin Bieber ingin menghabiskan waktunya dengan penyanyi sekaligus mantan kekasihnya, Selena Gomez, akhir pekan ini.

Dilansir Aceshowbiz, Sabtu (26/3/2016), Justin Bieber yang sedang menikmati liburan singkatnya sebelum kembali menjalani tur konser, mengaku ingin menghabiskan waktunya dengan Selena Gomez.

Sejak putus dari mantan kekasihnya, Selena Gomez, Justin Bieber belum siap kembali membangun hubungan serius.

"Ia akan kembali ke Los Angeles, setelah konsernya di Fresno, California hari Sabtu sudah selesai. Dan akan bersama dengan Selena sampai ia kembali lagi untuk tur pada tanggal 29 Maret nanti," ungkap salah seorang sumber.

Sumber itu pun menambahkan bahwa Selena akan menghabiskan waktunya dengan penyanyi lagu What Do You Mean tersebut, "Ia (Selena) pasti akan mau (berlibur dengan Justin), jika Justin akan kembali ke Los Angeles untuk beberapa hari nanti, Selena pastikan akan bertemu dengan Justin."

Justin Bieber dan Selena Gomez belakangan memang dikabarkan sering bertemu di Los Angeles. "Selena dan Justin menghabiskan waktu di sebuah kamar hotel lebih dari satu kali. Mereka bersantai di kolam berenang, makan siang dan makan malam bersama," ungkap sang sumber.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Tak hanya itu saja, Selena Gomez baru-baru ini tertangkap kamera sedang berada di konser Justin Bieber di Los Angeles, Rabu 23 Maret 2016 lalu. Selena Gomez dikabarkan sengaja menghadiri konser untuk mendukung mantan kekasihnya tersebut. Tak hanya itu saja, Selena Gomez dikabarkan berada dalam satu mobil yang sama dengan Justin Bieber. Selena CLBK dengan Justin? Entahlah.

"Justin Bieber dan Selena Gomez sangatlah nyaman satu sama lain. Mereka terlihat berpegangan tangan. Ia (Justin) menyanyikan beberapa lagu untuk Selena ketika ia di atas panggung," ungkap salah seorang penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.