Sukses

Foto Bersama Egi John, Marshanda Pamer Dada

Lama tak muncul berdua, Marshanda kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Egi John.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul berdua, Marshanda kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Egi John. Keduanya terlihat bahagia.

Namun, para netizen menanggapi gambar tersebut dengan nada miring. Bukan lantaran kedekatan ibu satu anak ini dengan Egi, melainkan pakaian yang dikenakan Marshanda yang jadi perhatian netizen.

Marshanda dan Egi Jhon menggelar konferensi pers usai menemui sang ayah, Irwan Yusuf di Panti Sosial Bina Insan 2, Cipayung,  Jakarta Timur, Senin (28/3/2016). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Dalam foto yang diunggah Marshanda di akun Instagramnya, Rabu (18/5/2016), terlihat mantan istri Ben Kasyafani mengenakan atasan tank top bermotif dengan potongan leher rendah. Sehingga belahan dadanya pun tampak jelas.

 

Sayangnya, tak ada keterangan apa pun untuk foto tersebut. Namun, para netizen pun membanjiri kolom komentar seperti yang ditulis akun @hestinnurjannah, "Duh parah bgt skrg. Anakknya gimana tuh liat emaknya gitu."

"Kak cacha cantikkk dehhh cantikkk bngettt tapi lebih cantik pke hijab kak , supya pnampilab dan perilaku bisa seimbng soalx aku tau kok kak chaca orngx baikk.. @marshanda99 bukn sok ngajarin kak tpi aku orng muslim kk jg kan ?? Kewajiban aku ngingetinn yaa maaf," tambah akun @triwulandary_

Marshanda dan Egi John (Instagram)

"Setidaknya klo sudah lepas hijab jgn terlalu d umbar aurat itu....memang ini masalah mu dgn tuhan...berpakaian lebih tertutup walopun sudah lepas hijab kan masi mendingan....cuma saran...," tulis akun @riomoenaff1606.

"Dia janda..mgkn udah terbiasa kali buka buka aurat gtu. Liat payudaramu ca.. fulgar bgt," lanjut akun @wuland.yunii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini