Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Artis Muda Hollywood Ini Mengendarai Mobil Setengah Telanjang

Bella Thorne tak malu menunjukan sisi tubuhnya dalam balutan bikini yang sangat seksi.

Liputan6.com, Los Angeles - Mantan aktris cilik Disney, Bella Thorne, membuat netizen ramai membicarakannya. Bukan karena film terbarunya, tetapi karena keseksian yang ia tunjukan kala ia sedang berjalan-jalan di kawasan Malibu, Amerika Serikat belum lama ini.

Dilansir RadarOnline, Senin (30/5/2016), Bella Thorne yang masih berusia 18 tahun, tak malu menunjukan tubuh seksinya dengan balutan bikini berwarna orange. Bikini yang memiliki tali bermodel spaghetti itu, tampak pas melekat menghiasi tubuh mulus Bella Thorne.

Bella Thorne tak malu menunjukan sisi tubuhnya dalam balutan bikini yang sangat seksi, (RadarOnline)

Dalam foto yang berhasil tertangkap oleh kamera paparazzi, Bella Thorne tampak mengendarai sebuah mobil sedan berwarna putih. Mobil tersebut pun berhenti di sebuah toko di Malibu, tak lama, Bella Thorne pun keluar dari mobil tersebut dengan hanya mengenakan bikini dengan rambut yang ia cepol ke atas, menambah kesan sensual bintang film Blended ini.

Tak hanya memperlihatkan bokongnya, bikini bermodel minim itu juga memperlihatkan payudara milik Bella Thorne yang tampak mengintip di balik bikini bermodel classic cut triangle itu.

Bella Thorne memang salah satu aktris muda Hollywood yang selalu menunjukan keseksiannya di depan atau di balik kamera.

Bella Thorne

Sebelum terjun di film-film besar Hollywood, Bella Thorne pernah berkecimpung dalam beberapa program acara TV Disney, salah satunya Shake It Up bersama aktris muda lainnya, Zendaya.

Karir aktingnya yang bagus, banyak membuat para rumah produksi besar Hollywood untuk menggunakan jasanya. Bella Thorne pun kini telah membintangi belasan film seperti The Duff, Blended, Perfect High dan Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.