Sukses

Paul Walker Masih Hidup Sesaat Setelah Kecelakaan

Paul Walker diperkirakan masih hidup sesaat setelah kecelakaan di St.Clarita, California karena mobilnya tidak langsung meledak dan terbakar

Berita kematian tragis Paul Walker membuat banyak orang berduka. Terang saja, kala itu namanya baru melambung setelah membintangi Fast and Furious. Apalagi mengetahui kalau Paul Walker dan Roger Rodas masih hidup beberapa saat setelah mobilnya menabrak pohon dan tiang lampu di pinggir jalan.

Dalam video yang hanya berlangsung dalam hitungan detik itu, CNN melaporkan bahwa Porsche Carrera GT yang ditumpangi Paul Walker dan Roger Rodas usai menggelar acara amal untuk korban Badai Haiyan di Filipina tidak langsung meledak seketika setelah menabrak tiang lampu jalan. Awalnya, mereka hanya terluka karena mobilnya oleng dan menabrak benda-benda keras itu.

Dari penampakan yang terlihat di CCTV jalan St.Clarita, California, Porsche merah tersebut hanya mengeluarkan asap hitam sekitar satu menit. Mobil itu tidak menabrak dinding pembatas jalan namun ada sekitar dua pohon dengan ukuran yang tidak terlalu besar tumbang. Setelah itu, asapnya menjadi semakin tebal dan barulah api membakar mobil dan penumpangnya hidup-hidup.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Paul Walker dilaporkan meninggal karena luka bakar dan efek cedera traumatis. Demikian juga Roger Rodas yang berada di kursi kemudi [baca: Ini Dia Hasil Otopsi Paul Walker].

Hal itu juga diperkirakan karena tempat kejadian kecelakaan bukanlah di jalan raya melainkan di jalanan yang sebelumnya telah ditutup untuk acara amal bersama Reach Out Worldwide (ROWW) tersebut. Maka, tak banyak orang yang menyadari seketika setelah kejadian nahas tersebut. Insiden ini murni kecelakaan tunggal karena tidak ada mobil lain di jalan itu. (Ppt/Mer)

Baca Juga:
Fast & Furious 7 Resmi Ditutup Demi Keluarga Paul Walker
Ini Pesan Vin Diesel Saat di Lokasi Kecelakaan Paul Walker
Pernyataan Polisi: Paul Walker Tidak Terlibat Balapan Liar
Fans lakukan Drifting di Lokasi Kecelakaan Paul Walker
Paul Walker Berencana Meminang sang Kekasih Tahun Ini?
Paul Walker Sangat Mencintai Putrinya, Meadow Walker
Paul Walker Kendarai Mobil dengan Kecepatan di Atas Rata-rata
Sebelum Meninggal, Paul Walker Merasa Bahagia
Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!
Kata-kata Paul Walker Sebelum Tewas
Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan
Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas
Ini Dia Sopir dalam Mobil Nahas Paul Walker
6 Mobil Paul Walker Dalam Fast & Furious
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.