Sukses

Pernikahan Artis Sepanjang 2013 (Bagian II)

Pernikahan artis sepanjang 2013 bagian II ini juga mencatat pernikahan menyedihkan antara Andika Mahesa eks Kangen Band dengan Caca.

Pernikahan artis sepanjang 2013 bagian II ini mencatat perniakahan besar Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Selain itu, ada juga pernikahan menyedihkan antara Andhika Mahesa eks Kangen Band dengan Caca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman


9. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akhirnya menikah pada 17 November 2013. Pasangan yang dipersatukan lewat sinetron Cinta Fitri ini melangsungkan pernikahan di Hotel Shangri La, kawasan Tanahabang, Jakarta Pusat.

Pernikahan itu disaksikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault dan Mantan Gubernur Aceh, Syamsuddin Mahmud. Wisnu memberikan maskawin kepada Shireen berupa uang tunai senilai Rp17.111.300, kalung emas seberat 24,25 gram, berlian 5,87 karat dan seperangkat alat sholat.

Setelah melakukan pernikahan di Jakarta, Winsu kemudian melakukan acara ngunduh mantu di tanah kelahiran Wisnu di Aceh. Acara tersebut berlangsung di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh pada 29 Desember 2013. [Baca: Teuku Wisnu-Shireen Sungkar Nikah Lagi]
3 dari 9 halaman


10. Poppy Bunga dan Fattah Riphat

Poppy Bunga dipersunting Fattah Riphat pada 11 November 2013 di Raya Cibubur Country, Jakarta Timur. Pernikahan Poppy dengan Fattah sedikit mengejutkan lantaran sebelumnya mereka tak pernah terlihat tampil di media.

Sebelum menikah dengan Fattah, Poppy Bunga cukup lama berpacaran dengan Mandala Shoji.
4 dari 9 halaman


11. Bian d'Bagindas dan Devi Citra

Beni Riyanto alias Bian d'Bagindas menikah untuk keduakalinya dengan mempersunting Devi Citra. Pernikahan Bian dan Devi berlangsung pada 21 Oktober 2013.

Pernikahan Bian dengan Devi sebetulnya tidak mengejutkan. Karena ketika masih memperistri Samrotul Sa'diyah, Bian dikabarkan sudah menjalin asmara dengan Devi.  Bahkan sebelum Bian dan Samrotul bercerai, beredar foto-foto mirip Bian dan Devi sedang berciuman mesra.
5 dari 9 halaman


12. Yasmine Wildblood dan Abi Yapto

Yasmine Wildblood (20) menikah dengan Abi Yapto (38) pada 9 Desember 2013 di kediaman Abi di Cinganjur, Jakarta Selatan. Pernikahan ini berlangsung tertutup untuk media dan berlangsung sederhana dengan dihadiri sahabat dan kerabat dekat.

Pernikahan Yasmine dengan Abi Yapto tergolong mengejutkan, karena hubungan asmara keduanya hampir tak tercium  media.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Abi Yapto. Sebelumnya, mantan kekasih Dian Sastro itu menikah dengan bule asal Australia bernama Jessy Merry Simpson. Pernikahan mereka berlangsung sekitar Juni 2010 dan berakhir di pengadilan pada 10 Desember 2012. [Baca: Abi Yapto Nikahi Yasmine Wildblood dengan Status Duda]
6 dari 9 halaman


13. Ryan Delon dan Sharena Gunawan

Ryan Delon menikahi Sharena Gunawan, wanita yang kerap menjadi lawan mainnya di berbagai judul FTV. Delon dan Sharena menikah di sebuah rumah di Pondok Indah pada 13 Desember 2013. Pernikahan tersebut berlangsung sederhana dan penuh khidmat.

Delon menikahi Sharena yang seorang janda. Sharena sempat menikah dengan Taufiq Rizky pada 2007 dan kemudian bercerai. Meski begitu, Delon sepertinya tak peduli dengan status Sharena tersebut.
7 dari 9 halaman


14. Andhika eks Kangen Band dan Chairunisah

Ini bisa jadi pernikahan paling menyedihkan. Pernikahan Andika Mahesa eks vokalis Kangen Band dengan Chairunisah alias Caca berlangsung pada 9 Februari 2013 di kediaman Caca di Lampung. Yang menyedihkan, setelah menikah, Andika tak bisa merasakan malam pertama. Andika langsung digelandang ke dalam sel untuk menjalani kasus penculikan dan  pelarian anak di bawah umur.

Andika sendiri menjadi tahanan lantaran kasus pencabulan dan penculikan anak di bawah umur terhadap Caca, yang akhirnya menjadi istrinya. Kasus itu dilaporkan ayah Caca sendiri.
8 dari 9 halaman


15. Eno Netral dan Nadila Ernesta

Eno Netral dan Nadila Ernesta menikah di Masjid Al-Ittihad di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 9 Februari 2013. Dalam pernikahan itu, Eno memberikan Nadila maskawin berupa emas seberat 7,811 gram.

Kisah asmara Eno dengan Nadilla memang cukup berliku. Keduanya berpacaran sejak 2009, namun sempat putus di 2011. Tak lama setelah itu, keduanya kemudian kembali menjalin kisah asmara.

Resepsi pernikahan mereka berlangsung di Gedung Bidakara, Jakarta sekitar pada malam harinya.
9 dari 9 halaman


16. Shinta Keorang Racun dan Ocky Ardiansyah

Artis yang tekenal karena tampil di Youtube, Shinta Nurmansyah melepas lajangnya dengan dipersunting sang kekasih, Ocky Ardiansyah. Pernikahan Shinta dengan Ocky berlangsung di Cimahi Convention Hall, Jawa Barat, pada 9 Februari 2013.

Uniknya, rekan Shinta di video lip sync Keong Racun, Jojo menjadi pagar ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini