Sukses

Berikut Musisi Muda Tersukses Versi Forbes

Forbes kembali mengeluarkan daftar musisi muda tersukses. Nama Justin Bieber dan Miley Cyrus berhasil masuk ke dalam daftar tersebut.

Forbes, majalah bisnis dan finansial dari Amerika Serikat kembali merilis daftar bintang muda tersukses. Dari daftar yang dikeluarkan oleh Forbes tersebut, nama Justin Bieber dan Miley Cyrus berhasil mengungguli nama-nama bintang muda lainnya.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Senin (6/1/2014), meski sering dihubungkan dengan pemberitaan yang negatif, Justin Bieber dan Miley Cyrus berhasil masuk dalam daftar "30 Under 30" kategori musik yang merangkum bintang tersukses di bawah usia 30 tahun versi Forbes.

Justin yang saat ini berusia 19 tahun diperkirakan meraup pendapatan sebesar USD 113 juta (Rp 1,4 triliun) selama dua tahun terakhir. Fotonya juga sempat terpampang di sampul depan Forbes 2012. Sementara itu, Miley (21) berhasil menjual 270 ribu copy di minggu pertama Bangerz dirilis.

Sementara itu Katy Perry yang meluncurkan Prism Oktober lalu juga termasuk bintang muda tersukses di bawah usia 30 tahun. Album Prism terjual 286 ribu kopi di minggu pertama dan menjadi debut album terbaik di sepanjang karirnya.

Selain Justin Bieber, Miley Cyrus, dan Katy Perry, penyanyi lain yang juga berhasil masuk dalam daftar ini antara lain Taylor Swift, Rihanna, dan One Direction.

Forbes juga membuat daftar "30 Under 30" untuk kategori Hollywood. Jennifer Lawrence yang namanya melesat lewat "The Hunger Games" sukses mengamankan posisinya dalam daftar ini bersama artis lain seperti Anna Kendrick dan Olivia Wilde.

Tidak hanya industri hiburan, Forbes juga mencatat tokoh-tokoh muda terbaik dari bidang lain. Di antaranya ada bidang keuangan, teknologi, sosial, olahraga, pendidikan, hukum dan makanan. (Ars)


Baca juga:

'Midnight Memories' Jadi Album Paling Laris di Inggris Tahun 2013
Ini Bukti Justin Bieber Batal Pensiun
Justin Bieber dan Selena Gomez Dekat Kembali?
Taylor Swift Kabulkan Permintaan Terakhir Fansnya
Miley Cyrus Siap Ambil Alih Gelar Diva dari Beyonce?




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini