Sukses

Harry Styles Larang Kendall Jenner Bawa Barang Ini Saat Kencan

Tidak ingin hubungan percintaannya jadi konsumsi publik, Harry Styles larang Kendall Jenner bawa kamera saat kencan.

Harry Styles, salah seorang personel One Direction melarang Kendall Jenner membawa kamera ketika keduanya sedang pergi berkencan.

Seperti yang dilansir dari Metro.co.uk, Selasa (7/1/2014), hal ini dilakukan Harry semata-mata ia ingin kisah cintanya hanya menjadi urusan pribadi mereka dan tidak ingin kisah asmaranya menjadi konsumsi publik. Kendall pun menuruti permintaan Harry karena tidak ingin hubungannya berakhir.

"Harry bilang pada Kendall bahwa dia tidak akan muncul di Keeping Up With the Kardashian dalam keadaan apapun. Harry tidak ingin kehidupan cintanya dipermainkan di TV," ungkap sumber.

Harry dan Kendall dikabarkan tengah berkencan. Hubungan mereka pun semakin serius lantaran beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Pasangan ini juga sempat terlihat main ski, beberapa waktu lalu.

Meski Harry tidak ingin terlibat dalam acara reality show, ibu Kendall, Kris, tak kehabisan cara. Dia memberikan restu pada putrinya untuk kencan dengan Harry karena dapat menarik perhatian penonton.

"Kris punya dua kepentingan. Jelas dia ingin putrinya memiliki hubungan yang baik dengan Harry, tapi sebagai seorang bintang reality show, dia tahu pasangan ini akan menarik perhatian. Produser ingin Harry berada di depan kamera," tutup sumber. (Ars)


Baca juga:

Harry Styles Bosan dengan Kendall Jenner
Harry Styles Diminta Waspadai Ibunda Kim Kardashian
Cepat Atau Lambat, Kendall Buat Harry Styles Patah Hati
Harry Styles Masih Grogi Bicara dengan Wanita
Demi Kendall Jenner, Harry Styles Tinggalkan One Direction?



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini