Sukses

Oki Setiana Dewi Resmi Lepas Masa Lajang

Akhirnya, Oki Setiana Dewi secara resmi telah melepas masa lajang setelah dipersunting seorang pengusaha.

Pernikahan dengan pria yang dicintai merupakan impian bagi setiap wanita. Aktris berhijab Oki Setiana Dewi pun menyetujui ungkapan tersebut. Hari ini, Minggu (14/1/2013), menjadi saat yang tak akan pernah terlupakan sekaligus membahagiakan Oki Setiana Dewi. Pemeran Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih itu melepas masa lajang setelah dipersunting seorang pengusaha Ory Vitrio.

Keduanya sukses melakukan prosesi akad nikah yang bertempat di Menara 165, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Dengan lantang, Rio mengucapkan ijab kabul sebagai tanda sahnya pernikahan dengan artis berusia 24 tahun itu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Oki Setiana Dewi binti Sunarto dengan mas kawin tersebut secara tunai," ucap Rio dihadapan penghulu dan saksi pernikahan dirinya bersama Oki.

Saat mengucap ijab kabul, Rio juga menyampaikan perhiasan emas seberat 12 gram, uang tunai satu juta rupiah, dan 10 dinar yang dipergunakan sebagai mas kawin untuk menikahi Oki. Saat prosesi akad nikah, Oki Setiana dan Ory Vitrio sempat terlihat tegang.

Namun, setelah akad nikah selesai, Oki Setiana Dewi terlihat lebih lega. Hal serupa juga dialami suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio, yang telah berhasil meminang wanita pujaan hatinya. Selanjutnya, pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio akan menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama pada pukul 19.00 WIB malam nanti.(Gie/Des)

Baca juga:
Calon Suami Lebih Suka Oki Setiana Bimbing Narapidana
Jelang Nikah, Oki Setiana Sering Tidur di Mobil
Biar Tenang, Oki Setiana Lakukan Ini Jelang Nikah
Oki Setiana Dewi Ingin Berbulan Madu ke Dua Tempat Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini