Sukses

Pernikahan Jadi Kado Ulang Tahun Oki Setiana Dewi

Senin (13/1/2014), Oki Setiana Dewi merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Oki tak menyangka di hari jadinya mendapatkan kado seorang suami.

Senin (13/1/2014), Oki Setiana Dewi merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Oki tak menyangka di hari jadinya mendapatkan kado istimewa yakni mendapat seorang suami bernama Ory Vitrio.

"Alhamdulillah, tanggal 13 Januari tahun ini usiaku menjadi 25 tahun. Makanya nanti kami berdua juga akan melakukan sesi foto pasca wedding," ucap Oki saat ditemui bersama Rio di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2014).

Oki mengatakan, ia sudah ingin menikah saat usianya masih terbilang muda. Kala itu, Oki berharap bisa mendapatkan pendamping yang bisa menambah keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Namun sayang, keinginan itu tak sempat terwujud.

"Dulu pengin nikah di usia 20 tahun, tapi Allah nggak kasih kan. Tapi pas ulang tahun ke 25, saya sudah jadi menikah dan jadi seorang istri. Benar-benar jadi kado terindah," ungkapnya penuh syukur.

Pernikahan Oki dan Rio membuka pernikahan artis yang terjadi di awal tahun 2014. Pernikahan bergaya Minang dan Maroko tersebut disebut-sebut sebagai pernikahan bergaya Islami yang mewah dan elegan.

"Mungkin teman-teman (media) yang labeli pernikahan itu sebagai pernikahan Islami yang mewah. Kami justru jalani yang sebisa mungkin yang bisa kami lakukan. Termasuk ada souvenir Al Qur'an 1.500 buah. Kami ingin berbagi, karena semua orang suka Al Qur'an. Ayo kita mengaji one day, one juz," imbuh bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini. (fei)

Baca juga:
Oki Setiana Dewi Resmi Melepas Masa Lajang
Makna Mas Kawin Oki Setiana Dewi
Hal yang Dilakukan Oki Setiana Dewi Setelah Ijab Kabul

Calon Suami Lebih Suka Oki Setiana Bimbing Narapidana
Jelang Nikah, Oki Setiana Sering Tidur di Mobil
Biar Tenang, Oki Setiana Lakukan Ini Jelang Nikah
Oki Setiana Dewi Ingin Berbulan Madu ke Dua Tempat Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini