Sukses

Justin Bieber Dapat Ultimatum dari Manajemen

Kelakuan buruk Justin Bieber yang membuatnya harus menjalani sidang dakwaan membuat pihak manajemen tak tinggal diam.

Tertangkap Justin Bieber beberapa waktu lalu lantaran mengemudi dalam keadaan mabuk, membuat penyanyi 19 tahun ini pun harus menjalani sidang dakwaan. Meski tak ditahan, hanya membayar denda namun sepertinya pihak manajemen yang menaungi Bieber tak tinggal diam.

Manajemen pun mengeluarkan ultimatum untuk Bieber agar pelantun Never Say Never ini terkekang perilaku buruknya yang selama ini jadi pemberitaan media. Pada Kamis (23/1/2014), Scooter Braun, dari pihak manajemen dan juga orang yang menemukan mantan kekasih Selena Gomez bertahun-tahun lalu telah memberi peringatan.

"Scooter Braun dan lain-lain di kamp itu telah mengeluarkan ultimatum untuk Justin," ungkap seorang sumber kepada Access Hollywood yang dilansir Contactmusic, Sabtu (25/1/2014).

"Scooter Braun mengatakan kepadanya (Justin Bieber), "Kau harus pergi mendapatkan bantuan, atau aku sudah selesai. Aku sudah selesai dengan Anda," tambah sumber tersebut.

Sementara itu, Scooter mengakui secara terbuka kalau dirinya cukup terganggu dengan situasi sekarang ini. Namun, ia `mencintai` Justin dan akan berada di sana untuknya.

"@justinbieber mencintaimu dan saya akan bertindak dengan cara seseorang yang benar-benar peduli. Itu semua saya harus mengatakan, terima kasih untuk semua irang yang bersangkutan," tulis Scooter di akun Twitternya.(Mer)

Baca:
Justin Bieber Menangis di Persidangan
Stres, Selena Gomez Merokok?
Justin Bieber Resmi Ditahan
Akhirnya, Justin Bieber Bebas Dari Tahanan
Tolak Beri kata Kunci Ponsel, Justin Bieber Hambat Penyelidikan

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.