Sukses

Leonardo DiCaprio: Saya Tak Pernah Gunakan Obat Terlarang

Leonardo DiCaprio mengaku tak pernah menyentuh narkoba. Ia sudah mengenal langsung dengan narkoba sejak usia 3-4 tahun.

Peristiwa kematian aktor senior Philip Hoffman akibat overdosis penggunaan narkoba, membuat sejumlah aktor Hollywood angkat bicara perihal cerita di balik bersinarnya karir para aktor Hollywood yang sering dikaitkan dengan barang haram tersebut.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Jumat (7/2/2014), Leonardo DiCaprio, aktor yang memerankan tokoh Jordan Belfort dalam film The Wolf of Wall Street itu mengaku tak pernah mengonsumsi obat-obatan terlarang.

“Aku tak pernah menggunakan obat terlarang. Ini karena aku sudah sering melihatnya saat berumur 3 atau 4 tahun,” ucapnya.

Menurut aktor tampan tersebut, alasannya bisa menjauh dari narkoba adalah karena ia sudah mengenal langsung dan kenyang melihat barang-barang terlarang tersebut setiap hari sejak usianya 3-4 tahun.

Aktor yang populer berkat film Titanic ini menambahkan, Hollywood memang sebuah tempat dimana popularitas bisa didapat namun bisa hilang dalam sekejap. Banyak artis yang datang dan ingin bisa bertahan dalam persaingan.

“Jadi, pergaulan di Hollywood adalah suatu hal yang mudah bagiku. Aku pergi ke pesta dan barang-barang itu ada di sana dan tentu saja aku tergoda. Hollywood adalah tempat yang sangat fluktuatif dimana selebriti datang dan ingin menjadi bagian,” tambahnya. (Ars)


Baca juga:

Leonardo DiCaprio & Jonah Hill Bakal Angkat Kisah Richard Jewell
Philip S Hoffman Sempat Tak Diundang ke Pernikahan Angelina Jolie
Dituding Teman Gay, Sahabat Philip Seymour Gugat National Enquire
Ini Ucapan Duka dari Musisi untuk Philip Seymour Hoffman
Philip Seymour Hoffman Habiskan Rp122 Juta Per Bulan untuk Heroin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.