Sukses

Vika Dewayani Kembali Polisikan Adiguna Sutowo

Vika Dewayani kembali melaporkan suaminya, Adiguna Sutowo ke Polda Metro Jaya, Selasa (11/2/2014).

Vika Dewayani kembali melaporkan suaminya, Adiguna Sutowo ke Polda Metro Jaya, Selasa (11/2/2014). Vika menuntut Adiguna dengan pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan.

Setibanya di Polda Metro Jaya pada pukul 16.30 wib, Vika yang datang menggunakan Toyota Alphard putih segera bergegas masuk ke bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Vika turut didampingi kuasa hukumnya, dan adiknya, Sinta.

Sayang, Vika belum bersedia membeberkan alasan mengapa ia melaporkan suaminya ke polisi. Ada dugaan, Vika diusir dari kediamannya di Pulomas, Jakarta Timur, pascainsiden beberapa bulan lalu.

Seperti ramai diberitakan, sebelumnya Vika juga pernah melaporkan Anastasia Florina Limasnax, istri Piyu, atas tuduhan pengerusakan rumah dan harta bendanya.

Flo, sapaan Anastasia, menabrakkan mobil ke pagar rumah Vika hingga ambruk dan merusak mobil yang terparkir di garasi. Namun, kasus ini berakhir damai dan tidak lanjut ke pengadilan.(Mer)

Baca juga:
Sophia yang Hobi Foto Hot di Majalah Dewasa
Nia Daniati Ditalak Farhat Pakai Al Quran
Gara-gara Kopi Dicampur Narkoba, Jenny Cortez Nyaris Tewas
Dude Harlino Nikahi Alyssa Soebandono Maret Nanti?
Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Pegang Kendali di Ranjang, Andi Soraya Suka Posisi `On Top`
Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.