Sukses

Wawan Sering Datang ke Rumah Jennifer Dunn?

Kabarnya, Wawan sering mengjungi rumah Jennifer Dunn yang terletak di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Tersangka KPK, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan santer digosipkan memiliki kedekatan spesial dengan artis Jennifer Dunn. Kabar tersebut mencuat usai mobil Toyota Alphard Vellfire milik artis berusia 24 tahun itu disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan kasus Wawan.

Saat dikonfirmasi langsung ke tetangga kediaman Jennifer Dunn dikawasan Bangka, Jakarta Selatan, sosok Wawan jarang terlihat muncul di rumah artis yang sempat terjerat kasus narkoba itu.

"Kalau kita sih tetangga nggak terlalu perhatiin siapa-siapa yang datang ke rumah Jennifer Dunn. Tapi namanya rumah, ya pasti pernah juga terima tamu," ujar salah seorang tetangga Jennifer yang enggan disebutkan namanya kepada Liputan6.com, Kamis (13/2/2014).

Tetangga juga baru mengetahui jika mobil mewah berwarna putih milik Jennifer disita oleh KPK. "Baru tahu pas nonton infotainmen tadi pagi. Kita sih kaget juga, penasaran juga kenapa mobilnya disita sama KPK," katanya.

Hingga kini, keberadaan artis yang sempat berakting di sinetron Salah Bunda Mengandung itu masih misterius. Kabarnya, Jennifer akan menjalani pemeriksaan di KPK pada Jumat (14/2/2014) pagi. (fei)

Baca juga:
Cinta Penelope Sebut Ustad Hariri Tukang Kawin
Bila Tengah Malam Tak Serahkan Diri, Dewi Perssik Dijemput Paksa
Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Asal-Usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini