Sukses

Dari Ibu-ibu Hingga Bocah Ingin Tonton Dewi Perssik Dipenjara

Ingin melihat Dewi Perssik dipenjara, ibu-ibu hingga anak kecil berkumpul di dekat Gedung Kejari Jakarta Timur.

Kabar bakal dieksekusinya Dewi Perssik rupanya menyedot perhatian warga yang bermukim di sekitar Gedung Kejari Jakarta Timur yang terletak di Jalan Bekasi Timur IV, Jatinegara, Kamis (13/2/2014). Pasalnya, sebelum dipenjara, Depe akan digiring ke Kejari Jakarta Timur untuk menandatangani beberapa dokumen.

Di luar pagar kejaksaan, beberapa ibu-ibu dan anak bocah mulai berkumpul. Mereka terlihat penasaran dengan ditangkapnya Dewi Perssik. "Depe kapan datangnya mas? Jadi beneran dipenjara ya," tanya seorang ibu kepada awak media.

Namun, hingga kini belum ada kepastian kapan Depe akan dibawa ke hotel prodeo. Tim eksekusi masih memberikan waktu bagi Depe untuk menyiapkan diri sebelum resmi menjadi penghuni penjara.

Seperti diberitakan, MA menjatuhkan vonis 3 bulan penjara kepada Depe atas kasus perkelahian dengan Julia Perez. Perkara bernomor 758 K/PID/2013 itu diputuskan oleh tiga hakim agung yaitu Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan.

Jauh sebelum eksekusi ini dilaksanakan, Julia Perez sudah lebih dulu melaksanakan hukuman tiga bulan penjara yang dijatuhkan MA pada awal 2013 lalu. (fei/Rom)


Baca juga:
Cinta Penelope Sebut Ustad Hariri Tukang Kawin
Bila Tengah Malam Tak Serahkan Diri, Dewi Perssik Dijemput Paksa
Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Asal-Usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini