Sukses

Calvin Jeremy Impikan Punya Pacar seperti Velove Vexia

Hingga saat ini, Calvin Jeremy masih tertutup soal asmara. Pelantun Sumpahku ini tak pernah menjawab dengan gamblang soal percintaannya.

Hingga saat ini, Calvin Jeremy masih tertutup soal asmara. Pelantun Sumpahku ini tak pernah menjawab dengan gamblang soal percintaannya. Dalam beberapa acara pun Calvin jarang membawa gandengan.

"Ada pacar atau nggak, orang-orang pasti mengikuti dari Twitter dan Instagram kayaknya. Saya fokus keluarkan single baru dulu," ujar Calvin Jeremy ditemui di Score! Cilandak Town Square, Jakarta, Selasa (25/2/2014).

Saat ditanya soal tipe cewek impiannya, Calvin ternyata mengidolakan sosok pesinetron Velove Vexia. Bahkan, ia berharap dapat punya pacar seperti mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

"Pengin banget punya pacar yang kayak Velove Vexia. Saya ngefans banget dari dulu sama dia, tapi belum sempat foto bareng sih," ceplosnya.

Selain itu, cowok kelahiran 6 Mei 1991 ini punya alasan mengapa dirinya tak ingin terlalu mengekspose percintaannya. Menurut Calvin, ia lebih senang diberitakan tentang karier bermusiknya dibanding sensasi asmaranya.

"Daripada berita pacaran, mendingan dikenal sebagai musisi dengan karya. Orang akan lebih ingat itu, daripada percintaannya. Kalau nantinya single pertama, kedua dan selanjutnya kelar, album juga sudah kelar dan sukses, baru omongin percintaan. Apalagi kan umur masih 23 tahun, jadi nanti dulu lah," tandas penyanyi beraliran pop jazz tersebut.(Mer)

Baca juga:
Ini Sosok Bule Jerman yang Ingin Menikahi Jessica Iskandar
Jessica Iskandar Dinikahi Pria Jerman?
Ini Identitas Wanita Seksi yang Foto Bareng Enji
Thomas Djorghi Anggap Menikah Tak Bikin Dirinya Bahagia
Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam
Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting, Enji Minta Tes DNA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.