Sukses

Wajah Berubah, Gwen Stefani Lakukan Operasi Plastik?

Gwen Stefani diklaim melakukan operasi plastik setelah menampakan wajah yang tidak biasanya.

Liputan6.com, Los Angeles Gwen Stefani dikabarkan melakukan beberapa treatment perawatan di tubuhnya, terutama di bagian wajah dan juga melakukan operasi pengurangan kerutan di bagian leher. Hal ini ia lakukan agar terlihat lebih muda dan segar berdampingan dengan kekasihnya, Blake Shelton.

Dilansir dari situs RadarOnline, Rabu (6/4/2016), yang menyatakan Gwen Stefani terlihat berbeda dari biasanya ketika ia tertangkap kamera paparazzi di New York City, Senin, 4 April 2016.

Gwen Stefani dituduh lakukan operasi plastik, (Aceshowbiz)

Situs ini pun menuliskan bahwa apa yang dilakukan oleh Gwen Stefani semata-mata agar sang kekasih yang usianya lebih muda darinya, Blake Shelton tidak meninggalkannya.

Kabarnya, Gwen Stefani mendatangi seorang dokter spesialis kulit untuk melakukan treatment tersebut. "Gwen datang ke sini untuk melakukan botox," ungkap sang sumber. "Tapi ia juga melakukan beberapa perubahan pada bibirnya agar terlihat sempurna," tambah sumber tersebut.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (RadarOnline)

Tapi sebuah laman Online, Gossip Cop mengklaim bahwa apa yang diwartakan oleh situs RadarOnline tidak benar adanya. Gwen Stefani sampai sekarang tidak melakukan operasi apa-apa.

Bukan hal aneh memang Gwen Stefani digosipkan melakukan operasi plastik. Karena, akhir-akhir ini ia terlihat tampak awet muda di usia 46 tahun. Dengan perbedaan usia 6 tahun dengan kekasihnya blake Shelton, wajar saja bila Gwen Stefani ingin terlihat muda dari usianya.

(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.