Sukses

Begini Cara Irfan Hakim Hindari Kemacetan di Long Weekend

Irfan Hakim senang bisa menikmati liburan di kota kelahirannya Bandung tanpa kendala macet.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan panjang yang baru saja lewat menimbulkan kemacetan lalu lintas yang luar biasa bagi warga ibu kota yang pelesiran ke luar kota. Tapi itu tidak mengubah keinginan Irfan Hakim untuk bisa menikmati kota Bandung, tempat kelahirannya.

Irfan Hakim (Instagram)

Dan, ternyata presenter ini tak menghadapi kemacetan yang jadi momok di setiap liburan. Irfan Hakim rupanya punya cara tersendiri agar bisa pergi dengan leluasa, yaitu dengan memanfaatkan transportasi umum.

 

Bagi presenter "Dangdut Academy 3" ini kereta bisa sebagai pilihan transportasi yang menyenangkan. Ia mengunggah foto dirinya tengah berdiri di depan stasiun Bandung di akun Instagram pribadinya, Minggu (8/5/2016). Mengenakan kacamata hitam Irfan Hakim siap pulang ke Jakarta.

"Ke Jakarta aku kan kembali...... alhamdulillaaah penjualan @irfanhakimstore di "hijab&craft" jl aceh 22 Bandung LANCAAAR....! insya Alloh berkah..
saatnya kembali ke Jakarta.. pake KA.. karena takut macet..! ngejar live jam 18.30 di Indosiar..
bismillaaah...sambil napak tilas perjuangan 18 tahun yang lalu, bolak-balik bdg-jkt hanya untuk sebuah casting..," tulis Irfan Hakim sebagai keterangan foto.

Irfan Hakim (Instagram)

Dalam unggahan lainnya, Irfan Hakim tampak berada di dalam kereta. Dan ia pun senang bisa sampai stasiun Gambir tepat waktu.

"Alhamdulillaaaah tepat waktu sampai stasiun gambir...
lanjuuut kebut ke indosiar...mudah2an gak telat untuk live jam 18.30 nya..bismillaaah...," tambahnya, yang disukai lebih dari 5 ribu followers.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini