Sukses

Julia Perez Pasrah Gaston Castano Pilih Latihan Bola

Gaston Castano tetap memilih latihan daripada datangi sidang cerai dengan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani beberapa kali sidang cerai, akhirnya Julia Perez resmi menyandang status janda. Sayangnya, Gaston Castano tetap kekeuh tak menghadiri sidang.

Padahal, bagi Julia Perez agenda kali ini sangatlah penting yaitu keputusan sidang. Namun, Gaston beralasan tak bisa meninggalkan latihan. 

Julia Perez menjalani sidang cerai perdana dengan Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Semalam aku bilang, 'Datang enggak kamu', tapi dia bilang hari ini ada latihan. Jadi dia lebih mentingin latihannya, ya sudah mau gimana," ujar Jupe --sapaan Julia Perez-- saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Rupanya tanpa kehadiran Gaston Castano sidang tetap berjalan. Hal itu sesuai dengan peraturan pengadilan.

"Saya kira tidak berpengaruh sama sekali dengan ketidakhadiran Gaston hari ini. Kalau tergugat sudah dipanggil tetapi tak menggunakan haknya maka untuk tidak menghambat proses perkara diputuskan secara perspektif," ujar Minola Sebayang, kuasa hukum Julia Perez.

Julia Perez [foto: instagram/juliaperrezz]

Gaston Castano sendiri mengaku akan menghormati keputusan sidang, lantaran dirinya ingin memberikan kebaikan untuk Jupe.

"Gaston sendiri memang mengatakan ke kita kalau dia ingin memberikan apapun yang terbaik untuk Jupe. Jadi dia pasti akan nurut dan mengikuti saja," tandas Minola Sebayang.(Ulf/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.