Sukses

Tampil Tanpa Make Up, Gwen Stefani Banjir Pujian Netizen

Wajah Gwen Stefani tanpa make up ternyata cantik juga, mendapatkan pujian dari netizen.

Liputan6.com, Los Angeles - Gwen Stefani baru saja membuat para penggemarnya berdecak kagum melalui foto yang ia unggah di social media pada Sabtu (14/5/2016). Bagaimana tidak, ia mengunggah fotonya tanpa mengenakan riasan wajah dan ia tampak sangat menakjubkan. Foto itu pun langsung dibanjiri pujian.

 Gwen Stefani pamer kecantikan melalui foto tanpa make up di Instagram. (Instagram)

Wajah tanpa make up yang sangat jarang terlihat itu ternyata justru membuat Gwen tampak lebih muda dari umurnya. Pacar Blake Shelton itu pun berhasil membuat 4 juta followersnya dalam Instagram melontarkan kalimat pujian yang tidak ada habisnya dalam kolom komentar yang tersedia di bawah foto.

 Gwen Stefani pamer kecantikan melalui foto tanpa make up di Instagram. (Instagram)

Sebelum mengunggah foto yang dipotret di sebuah kasur tersebut, Gwen sempat menampilkan gambar dirinya yang tidak mengenakan riasan wajah tebal seperti biasanya. Hanya pensil alis dan maskara. Foto itu pun juga menuai pujian dari netizen.

Lipstick merah yang menjadi ciri khas dirinya pun tidak terlihat dalam foto-foto itu. Beberapa pengguna Instagram bergurau dengan menyatakan bahwa mereka hampir tidak dapat mengenali sang idola tanpa lipstick merah.

 Gwen Stefani pamer kecantikan melalui foto tanpa make up di Instagram. (Instagram)

Sementara itu, pengguna Instagram lainnya justru sibuk memberikan pujian pada Gwen Stefani. Sebagian menganggap bahwa wajah sang idola tampak seperti gadis berumur 21 tahun. "Wow kamu tampak seperti (umur) 21 tahun! Aura mudamu begitu terpancar!" ujar salah satunya.

Dan, netizen lainnya menyatakan bahwa Blake Shelton, kekasih Stefani merupakan pria yang beruntung. "Beruntungnya Blake, saat terbangun langsung melihat wajah itu," ujar salah satu netizen. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini