Sukses

Menjanda, Julia Perez Siap Cari Suami Baru

Julia Perez tak trauma merajut cinta meski sudah dua kali menjanda.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez bisa bernafas lega, keinginannya berpisah dari Gaston Castano terwujud di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 12 Mei 2016 lalu. Bercerai untuk kedua kalinya tak membuat Jupe --sapaan Julia Perez-- trauma untuk kembali merajut cinta.

Pelantun "Belah Duren" ini justru mengaku siap menuju hidup baru dengan cinta yang baru juga. Jupe siap cari suami baru. Hal itu diungkapkan Julia Perez di akun Instagram pribadinya, Selasa (17/5/2016).

Pedangdut Julia Perez tiba untuk mengikuti sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4). Sidang kedua dengan agenda mediasi tersebut kembali tidak dihadiri suaminya, Gaston Castano. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Kali ini, Julia Perez tak mengunggah foto dirinya yang kerap tampil seksi. Ia hanya memperlihatkan telapak kakinya yang penuh pasir, dan siap berlari.

"Menuju hidup baru .... Im ready for new love," tulis Julia Perez sebagai keterangan gambar yang disukai lebih dari 18 ribu followers.

Keinginan Julia Perez untuk hidup barunya itu pun didukung oleh para netizen. "Kak @juliaperrezz tetap semangat ya," tulis akun @sari.indah144.

Julia Perez (Instagram)

Sementara akun @yennyfitriany menulis, "Semangat Jupe sayang." Akun @dessy_ecy menambahkan, "Semangattt untuk melangkah ke depan kak jupe."

"Gak tahu kenapa kl ngelihat @juliaperrezz selalu berharap dan mendoakan semoga suatu saat ketemu lelaki yg mencintai mbak @juliaperrezz karena Allah, bisa menjadi imam dunia akhirat, jalan ke surga.Karena aku yakin mbk @juliaperrezz ini cewek yg baik.Doa ini jg berlaku untuk diriku sendiri," tambah akun @kwoelsatya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.