Sukses

Ini Fantasi Seks Tyas Mirasih

Tyas Mirasih ungkap fantasi seksnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih memang belum menikah. Tapi untuk urusan ranjang, Tyas cukup fasih. Ia bahkan sudah punya bayangan tentang kehidupan seksnya kelak.

 Tyas Mirasih ungkap fantasi kehidupan seksnya impiannya

Lewat video singkat di akun vidio.com miliknya, Tyas Mirasih buka-bukaan soal fantasi seks yang paling ia sukai. Pembahasan mengenai ukuran Mr. P pun menjadi pembicaraan yang menarik bagi Tyas.

Dan bintang film Hantu Budeg itu mengaku tidak masalah dengan ukuran Mr. P pasangannya nanti. Buat Tyas, kelihaian pasangannya di atas ranjang adalah yang terpenting.

"Size doesn't matter, yang penting skill (ukuran bukan masalah yang penting kepiawaiannya)," ujar Tyas sambil tersenyum.

Tyas Mirasih juga mengungkapkan siap melakukannya (hubungan seks) kapan pun dan di mana pun dengan pasangannya nanti. Bahkan artis 29 tahun itu punya impian yang cukup liar.

 Tyas Mirasih ungkap fantasi kehidupan seksnya impiannya

"Sex on the beach (melakukan hubungan seks di pantai)," aku Tyas sambil berbisik.

Di samping itu, Tyas Mirasih tengah menjadi perbincangan hangat usai namanya terseret kasus prostitusi artis yang melibatkan muncikari Robby Abbas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.