Sukses

Biaya Menikah Miliaran, Julia Perez Sampai Jual Rumah?

Pernikahan Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano yang akan digelar September nanti dipastikan berlangsung mewah dan meriah.

Pernikahan Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano yang akan digelar September nanti dipastikan berlangsung mewah dan meriah. Jupe bahkan sesumbar ingin menggelar pesta pernikahan di berbagai negara.

Untuk mewujudkan pernikahannya itu, Jupe dan Gaston membutuhkan dana yang tidak sedikit. Kabarnya, Jupe sampai harus menjual rumah mewahnya yang terletak di kawasan Cibubur demi membiayai pernikahan keduanya bersama pesepakbola asal Argentina itu. Benarkah?

"Kalau rumah yang di Cibubur saya jual bukan karena (membiayai) pernikahan. Saya ingin beli rumah yang lebih baik lagi," kata Jupe saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2013) malam.

Untuk biaya pernikahan, Jupe mengaku sudah mempersiapkannya bersama Gaston sejak jauh-jauh hari. Mereka pun memiliki tabungan bersama yang akan digunakan untuk mengurus biaya pernikahan mewah mereka.

"Gaston dan saya sudah memprediksi kalau nabung itu perlu. Ketika mau nikah, saya nggak mau minjem-minjem sama orang, malu. Untung saya punya deposito, saya masih bisa pakai deposito," urai bintang film Hantu Jamu Gendong ini.

Soal biaya miliaran rupiah yang digunakannya bersama Gaston untuk menikah, diakui Jupe, bukan untuk pamer kekayaan sekaligus pesta mewah lantaran statusnya sebagai selebriti ternama Tanah Air.

"Biaya miliaran, bukan mau sombong. Karena saya menikah memang harus keluar negeri. Gaston ada keluarga di Argentina, negara mencar-mencar, teman-teman saya ada di mana-mana, di Bali juga ada. Kebetulan juga bukan uang saya, ada yang membantu, sponsor-sponsor juga alhamdulillah," tandasnya.(Gie/Mer)

Baca juga:
Ambil Banyak Job, Julia Perez Kejar Setoran untuk Biaya Nikah
Biaya Menikah Miliaran, Julia Perez Sampai Jual Rumah?
Suhu Naga: Jupe Harus Hati-hati dengan Angka Tiga dan Enam
Julia Perez Cinta Mati dengan Gaston Castano, Tapi...
Julia Perez Segera Menikah, Suhu Naga: Tantangannya Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini