Sukses

Pelaku Berniat Siram Air Keras ke Personel Superman Is Dead?

Motif penyiraman air keras kepada Barry, MC Saint Loco, belum juga diketahui. Kuat dugaan kalau sebenarnya pelaku mengincar Superman Is Dead

Hingga kini, motif penyiraman air keras dilakukan oknum tak dikenal kepada Barry, MC Saint Loco, belum juga diketahui. Kuat dugaan kalau sebenarnya pelaku mengincar personel Superman Is Dead. Hal itu diungkapkan oleh para personel Saint Loco saat menemani Barry di RS Graha Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (27/10/2013).

"Kami harap ini salah sasaran, karena kami juga satu hotel dengan Superman is Dead (SID). Sebelum kejadian juga ada orang naik motor nanya benar nggak ini tempat nginapnya SID. Nah nggak berapa lama baru kejadian," bilang Jo selaku vokalis Saint Loco.

Nah, diduga dua pria bermotor tadi berniat menyiram personel SID dengan air keras.

Apalagi, para saksi di lokasi kejadian juga menyebutkan kalau pelaku kabur menggunakan kendaraan bermotor. "Jadi ada kemungkinan Berry itu memang diincar, atau mungkin salah sasaran. Belum tahu juga tapi. Saksi bilang itu," urai Jo.

Apalagi, Berry memang pulang ke hotel berbarengan dengan rombongan SID. "Berry memang ada kolaborasi dengan band selanjutnya, sisa personil boleh pulang. Di belakang kamu ada mobil SID iring-iringan," tutup Jo.(Jul/Feb)

Baca juga:
Barry Disiram Air Keras, Saint Loco Akui Pengamanan Lemah
Barry Disiram Air Keras, Jerinx SID: Semoga Pelaku Terkena Karma!
Erix Soekamti Berharap Perusak Wajah Barry Saint Loco Tertangkap
Begini Wajah Barry `Saint Loco` Usai Disiram Air Keras
Wajahnya Hancur, Barry `Saint Loco` Bakal Diterbangkan ke Jakarta
Penghancur Wajah Barry 'Saint Loco' Terekam CCTV
Wajah Barry 'Saint Loco' Hancur Disiram Air Keras

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.