Sukses

Sudah Menikah, Andi Soraya Tak Bisa Jauh dari Steve Emmanuel

"Selama ini saya selalu mengalah. Tapi setiap kali saya kasih tahu kok dia tidak berubah," ungkap Rudi mengenai Andy Soraya.

Kedekatan artis Andi Soraya --atau akrab disapa Aya-- dengan Steve Emmanuel disinyalir menjadi salah satu faktor pemicu Rudi Sutopo ingin menceraikan Aya.

"Selama ini saya selalu mengalah. Tapi setiap kali saya kasih tahu kok dia tidak berubah," ungkap Rudi saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (4/11/2013).

Diwawancarai di tempat terpisah, Steve juga mengakui kedekatannya dengan Aya. Alasannya, Steve dan Aya masih berbagi tanggung jawab membesarkan putra buah cinta mereka.

"Komunikasi masih seintensif mungkin karena berhubungan anak, masih komunikasi. Kebetulan anak saya yang kecil lagi sakit, sakit campak. Setiap hari saya hubungi anak atau kalau nggak bisa ya hubungin ibunya," terang Steve Emmanuel.(Jul/Mer)

Baca juga:
Andi Soraya: Soal Cerai, Tanya Rudi  Saja
Rumahtangga Nyaris Hancur, Andi Soraya Tak Mau Komentar
Suami Pilih Cerai Karena Andi Soraya Matre?
Rudi Sutopo: Saya Akan Gugat Cerai Andi Soraya
Ada Steve Emmanuel Dalam Perceraian Andi Soraya
Andi Soraya Digugat Cerai?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.