Sukses

Ajak Dewi Perssik Nikah Siri, Farhat Abbas: Itu Bohong!

Dewi Perssik mengaku sempat diajak pengacara Farhat Abbas menikah siri. Namun karena merasa tak cocok, Depe pun menolaknya.

Pedangdut Dewi Perssik mengaku sempat diajak pengacara Farhat Abbas menikah siri. Menurut artis yang akrab disapa Depe itu, ajakan Farhat yang ingin menikahinya terjadi beberapa tahun lalu, namun karena tak merasa cocok dengan Farhat, Depe pun menolaknya.

Namun pengakuan Depe langsung ditepis pengacara berusia 39 tahun ini. Ia menyebut apa yang diungkapkan janda Saipul Jamil dan Aldi Taher merupakan sebuah kebohongan yang dibesar-besarkan.

"Itu bohong," elak Farhat saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2013) malam.

Pengacara yang dikenal dengan perseteruannya dengan Ahmad Dhani juga menilai pengakuan Depe tentang ajakan dirinya menikah siri sebagai sesuatu yang tidak bisa dibuktikan.

"Saya nggak pernah ketemu Depe (untuk mengajak menikah siri), itu berlebihan saja. Bahwa saya mau nikahin dia itu tidak benar sama sekali," tegasnya.(Gie/Mer)

Baca juga:
Farhat Abbas Pernah Suruh Dewi Perssik Bugil?
Dewi Perssik Dikerjai Farhat Abbas Palsu?
Farhat Abbas Siap Sumpah Pocong Demi Dewi Perssik
Dewi Perssik Ngaku Pernah Diajak Nikah Siri Farhat Abbas
Farhat Abbas Bikin Dewi Perssik Naik Darah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini