Sukses

Dimaki Ayah Ayu Ting Ting, Enji Cuek

Meski dilarang Abdul Rojak, Enji bersikeras menemui Ayu Ting Ting.

Isu mengenai Ayu Ting-Ting yang telah melahirkan makin kuat. Sebagai ayah dari anak yang dikadung Ayu, Enji pun sempat mendatangi Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah, Depok, Jawa Barat, yang diduga sebagai lokasi persalinan Ayu.

Namun, ayahanda Ayu, Abdul Rojak, menekankan kalau ia melarang Enji untuk bertemu putrinya. Bahkan, Abdul juga mengucap sumpah serapah kepada pria berkepala plontos itu. Meski dilarang, nampaknya Enji akan nekat bertemu Ayu.

Pasalnya, saat didatangi ke kediaman Enji di Komplek Pesona Kayangan Depok, Jawa Barat, Jumat (10/1/2014), seorang yang mengaku nenek Enji menjelaskan ketidakpeduliannya terhadap tingkah ayah Ayu Ting-Ting.

"Kami mah terima saja, biarin keluarga dari sana mau ngomong apa juga kita mah terima saja. Maaf ya," ceplos nenek yang enggan menyebut identitas ini.

Seraya berlalu, ia juga meminta maaf karena Enji belum mau memberi keterangan pers. "Maaf ya, Enji enggak mau diganggu, maaf banget," tutur dia. (Jul)

Baca juga:
Ayu Ting Ting Melahirkan 2 Hari Lalu?
Ayu Ting Ting Akhirnya Terlihat di rumah Sakit
Sumpah Serapah Ayu Ting Ting untuk Enji
Cari Ayu Ting Ting, 2 Jam Enji Ubek Rumah Sakit
Humas Rumah Sakit: Ayu Ting Ting Hanya Check-Up, Tidak Melahirkan
Dibilang Melahirkan, Tetangga Jenguk Ayu Ting Ting di Rumah Sakit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini