Sukses

Katy Perry Bocorkan Tampilan Panggung Konser Prism

Lewat akun twitter resminya, Katy Perry membocorkan tampilan panggung konser Prism. Panggung ini berbentuk menyerupai segitiga terbalik.

Katy Perry, penyanyi cantik kekasih dari John Mayer ini akan segera menjalankan rangkaian tur dalam rangka promosi album terbarunya, Prism.

Dalam hal ini, Katy sangat serius mempersiapkan segala sesuatunya. Jika pada 2011 dan 2012 lalu ia tampil dengan konsep ceria punuh warna-warni, maka pelantun Roar tersebut akan menawarkan nuansa baru di tur yang bertajuk Prismatic World Tour 2014.

Seperti yang dilansir dari Take40.com, Selasa (21/1/2014), lewat aku Twitter resminya, Katy Perry menunjukkan tampilan panggung tur konsernya yang akan ia gunakan. Tampilan panggung ini dirilis dalam format gambar vektor animasi yang nyaris sempurna.

Seperti judul turnya, Katy Perry bersama tim akan mengusung tema prismatik luar biasa mulai dari bentuk panggung yang menyerupai segitiga terbalik, dan tentu saja, sebuah prisma raksasa yang berdiri kokoh di bagian belakang panggung.

“Untuk merayakan penjualan tiket pre-sale yang akan dimulai besok, secara ekslusif aku akan memberikan bocoran tentang panggung turku nanti. Ini dia!” tulis Katy.

Lebih lanjut, rencananya, di tahun 2014 ini Katy akan mengelilingi Amerika Serikat serta beberapa negara di Eropa. Jadwalnya pun sudah rilis sejak beberapa pekan yang lalu. (Ars)


Baca juga:

Katy Perry Berdoa Supaya Miliki Payudara Besar
Katy Perry Berniat Tanya Barack Obama Soal Keberadaan Alien
Ini Lagu Katy Perry untuk Soundtrack Film 'Vampire Academy'
Soal Justin Bieber, Selena Gomez Minta Petunjuk Katy Perry
Selena Gomez: Saya dan Justin Bieber Hanya Teman Baik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.