Sukses

Justin Bieber Dikhawatirkan Tewas Seperti Michael Jackson

Justin Bieber adalah salah satu penggemar berat Michael Jackson. Bieber dianggap meniru gaya dan tingkah laku King of Pop tersebut.

Justin Bieber adalah salah satu penggemar berat Michael Jackson. Bieber dianggap meniru gaya dan tingkah laku King of Pop tersebut. Bieber juga dinilai menyamai beberapa kesukaan MJ. Bahkan, ia juga memiliki monyet sebagai binatang peliharaan seperti bintang favoritnya itu.

Apakah Bieber begitu mengidolakan MJ sehingga saat ini pun ia terjerat kasus narkoba yang menyeretnya sampai ke ranah hukum? Bahkan seorang mantan pembantu rumahtangga Bieber, Tatiana Voziouk, mengkhawatirkan majikannya akan berakhir seperti pelantun Heal The World itu. Tatiana menggambarkan bagaimana dirinya melihat barang-barang haram itu menjadi seperti konsumsi rutin bagi Bieber.

Dikutip RadarOnline, Minggu (26/1/2014) resep-resep obat terlarang, ganja, dan koktail aneh yang dilihat Tatiana tersimpan dalam rumah Justin Bieber di Calabasas, California. Minuman itu disebut-sebut Bieber sebagai sizzurp.

"Aku sangat khawatir jika dirinya akan menjadi the next Michael Jackson. Jika terus begitu (mengonsumsi narkoba) suatu hari aku akan mendapat kabar kematiannya yang menyedihkan," ujar wanita yang bekerja untuk Bieber pada Agustus 2012 kepada Britain's Sunday People.

Karena kekhawatirannya itu, ia memutuskan untuk angkat bicara tentang hal yang seharusnya dirahasiakannya. "Aku bicara karena aku peduli padanya," tambahnya.

Wanita itu juga khawatir karena pelantun Beauty and A Beat tersebut jarang mendengarkan nasehatnya. Ia malah curiga Bieber sering mengoplos minuman-minuman beralkohol lainnya. "Barang-barang itu telah mengubahnya jadi mayat hidup," tandas Tatiana.(Ppt/Feb)

Baca juga:
Justin Bieber Tiru Gaya Michael Jackson?
Manajer Justin Bieber Anjurkan untuk Jauhi Selena Gomez
Ini Kicauan Justin Bieber Pascaditangkap Polisi
Justin Bieber Balapan Pakai Lamborghini Sewaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini