Sukses

Farhat Abbas Sebut Ahmad Dhani Sering Teror Maia Estianty

Farhat Abbas kembali mengungkap tentang hubungan mantan suami-istri, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Menurut Farhat, Dhani sering teror Maia.

Farhat Abbas mengaku kalau dirinya adalah pengacara dari mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Atas alasan itu pula, Farhat selama ini berani mengkritik Dhani melalui Twitter.

Adapun Maia Estianty menunjuk Farhat sebagai pengacaranya karena mengaku kerap kali mendapat teror dari Dhani. Teror itu, kata Farhat Abbas, disampaikan Ahmad Dhani, salah satunya mengenai hak asuh ketiga putra mereka, Al, El, dan Dul.

"Bukan untuk kasus perceraiannya, tapi untuk menghadapi  Dhani yang sering meneror dengan meng-SMS Maia," kata Farhat Abbas ditemui usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (27/1/2014)

Menurut Farhat, Maia lah yang berhak mengasuh ketiga anaknya sesuai keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi pada waktu itu, Dhani tak menyerahkannya lalu mengajukan banding sampai Peninjauan Kembali (PK) di Mahkamah Agung.

"Dulu saya bilang Dhani durhaka sama Maia. Jelas durhaka, hak asuh anak harusnya diserahkan Maia tapi tidak diserahkan (Dhani)," jelas Farhat Abbas.

"Akhirnya dia (Dhani) tidak becus (mengurus anak) sehingga terjadi kecelakaan yang menyebabkan tujuh orang tewas," kata Farhat Abbas lagi. (Fei/Rom)

Baca juga:
Farhat Abbas Jadikan Maia Estianty Tameng untuk Hujat Dhani
Ini Alasan Farhat Abbas Dekat dengan Maia Estianty
Farhat Abbas Dicecar Penyidik Terkait 17 Kicauan ke Ahmad Dhani
Kasus Fitnah Ahmad Dhani, Farhat Abbas Diperiksa Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.