Sukses

Setiap 4 Jam Sekali, Bayi Ayu Ting Ting Menangis

Meski masih merahasiakan nama dan tempat tanggal lahir sang buah hati, Ayu Ting Ting tetap berbagi sedikit cerita soal bayinya.

Meski masih merahasiakan nama dan tempat tanggal lahir sang buah hati, Ayu Ting Ting tetap berbagi sedikit cerita soal bayinya. Dituturkan Ayu, setiap empat jam sekali, bayinya pasti menangis. Kenapa?

Diyakini Ayu, karena bayinya belum bisa berbicara makanya berkomunikasi lewat tangisan. "Dua jam sekali kebangun, paling lama empat jam sekali. Nangis minta susu kalau nggak pup atau pipis. Kalau pup atau pipis saya yang gantiin dong," kata Ayu di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2014).

Kesibukan Ayu makin bertambah tatkala ia menerima jadwal syuting. Meninggalkan bayi di rumah, Ayu selalu membekalinya dengan ASI yang ia pompa terlebih dahulu.

"Di mobil saja aku pompa ASI. Jadi waktu istirahat memang kurang banget, waktu tidur berkurang," lanjut Ayu.

Ayu menikah dengan Enji pada Juli 2013. Selang dua minggu setelah menikah, Ayu dan Enji pisah rumah. Padahal saat itu kondisi Ayu sedang hamil muda.(Mer)


Baca juga:
Suhu Naga: Artis SR, AK, ID Terjerat Kasus Korupsi Pejabat
Hantu Jerman Imut, Horor Rusia Seram
Yenny 3 Kucing Kabur Karena Ribut dengan Suami

Punya Bayi, Ayu Ting-Ting Mulai Perhitungan Waktu
Ayu Ting Ting Jalani Sidang Cerai Perdana 18 Maret 2014
Saudara Ayu Ting Ting Pun Jadi Korban Banjir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini