Sukses

Mendiang Philip Seymour Hoffman Gay?

Sebuah kabar mengejutkan hadir mengiringi hasil otopsi aktor Philip Seymour Hoffman yang dikabarkan meninggal akibat overdosis.

Sebuah kabar mengejutkan hadir mengiringi hasil otopsi aktor Philip Seymour Hoffman yang dikabarkan meninggal akibat overdosis. Tak hanya terbukti memiliki kandungan obat terlarang berjenis heroin di dalam tubuh dan apartemennya, belakangan diketahui jika Philip juga sedang menjalin hubungan sesama jenis bersama David Bar Katz.

Hal itu terungkap dari mulut David Bar Katz selaku penemu jenazah sekaligus kekasih prianya. "Kami adalah pasangan homoseksual. Kami juga memiliki hubungan yang indah." ucapnya di sebuah artikel Enquirer baru-baru ini.

Bahkan, tidak hanya mengakui hubungannya dengan Philips, David juga menuturkan kesaksiannya saat bintang 'Capote' itu sedang memakai heroin sehari sebelum ditemukan meninggal. "Aku tak menyangka kalau kecanduannya sudah mencapai level setinggi itu." lanjut David.

Diketahui, saat didatangi oleh David di pagi hari, Philips sudah ditemukan tewas di lantai kamar mandi dengan sebuah jarum suntik yang menempel di lengan kiri serta delapan glassine -tkantung kosong yang biasanya berisikan heroin- di dalam apartemennya. "Kami berencana untuk pergi ke acara Superbowl dan menikmati waktu berdua. Ini benar-benar kejadian yang buruk." tutupnya [baca: Philip Seymour Hoffman Putuskan Kekasih Sebelum Overdosis].(Feb)

Baca juga:
Jenazah Philip Seymour Hoffman Telah Diotopsi
Philip Seymour Hoffman Akan Dimakamkan Jumat

Philip Seymour Hoffman Habiskan Rp122 Juta Per Bulan untuk Heroin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.