Sukses

Mike Shinoda Beri Bocoran Album Terbaru Linkin Park

Mike Shinoda mengatakan di album terbaru nanti, musikalitas Linkin Park akan lebih berkembang dan berbeda dari album-album sebelumnya.

Linkin Park, band beraliran Nu-Metal juga Rapcore saat ini tengah sibuk menyiapkan materi untuk album terbaru yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Seperti yang dilansir dari Mikeshinodaclan.com (blog resmi milik Mike Shinoda) belum lama ini, band yang digawanginya bersama Chesters Bennington, Brad Delson, Joe Hahn, Rob Bourdon, dan Dave "Phoenix" Farrell, akan segera merilis album terbaru.

Dalam blognya, Mike mengatakan, di albumnya kali ini Linkin Park akan membuat aransemen dan suara yang berbeda dari album-album sebelumnya. Ia pun berani mengatakan bahwa di album ini musikalitas Linkin Park akan lebih berkembang.

“Seperti penggemar Linkin Park ketahui, kami selalu memiliki sound yang berbeda dari album ke album. Dan terlalu dini untuk memperkirakan akan seperti apa sound kami di album baru nanti,” kata Mike.

Meski belum mau membeberkan lebih detail tentang album yang rencananya akan rilis pada tahun ini, Mike mengatakan bahwa para personil LP termasuk dirinya telah mengambil banyak inspirasi dari beragam hal setelah perilisan album Living Things pada 2012 silam.

“Yang aku bisa beritahu kepada kalian saat ini adalah, aku sangat terinspirasi, kami terinspirasi banyak hal,” pungkasnya. (Ars)


Baca juga:

Stone Temple Pilots Batal Konser di Jakarta
The Cure Siapkan Materi untuk Album Baru
Gelar Konser di London, Taylor Swift Dapat Kejutan
Terinspirasi Beyonce, Universitas Ini Buka Kelas Khusus
Kylie Minogue Tampil Sensual di Videoklip Terbaru


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.