Sukses

Jumat, Jennifer Dunn Diperiksa KPK

Jennifer Dunn akan diperiksa KPK, Jumat (14/2/2014). Jennifer diperiksa terkait kasus korupsi Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan.

Jennifer Dunn dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (14/2/2014).
Hal tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan kantor pengacara Hotman Paris Hutapea. Jennifer Dunn menggandeng Hotman Paris sebagai kuasa hukum untuk menemaninya menjalani pemeriksaan di KPK.

"Besok Jennifer Dunn bakal dipanggil KPK untuk menjalani pemeriksaan," ucap perwakilan kantor pengacara Hotman Paris kepada wartawan di Jakarta, Kamis (13/2/2014).

Pengacara yang juga menangani masalah perceraian Henry Baskoro (Enji) dengan Ayu Ting Ting tersebut akan ikut menemani Jennifer Dunn menjalani pemeriksaan di KPK.

"Hotman Paris akan mendampingi Jennifer Dunn besok jam 9.30 WIB di KPK. Hotman ditunjuk langsung untuk mendampingi," tambah dia.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita mobil Toyota Alphard Vellfire berwarna putih dari tangan Jennifer Dunn rumahnya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014). Penyitaan mobil tersebut oleh KPK, diduga terkait kasus pencucian uang dengan tersangka Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. (fei)


Baca juga:
Cinta Penelope Sebut Ustad Hariri Tukang Kawin
Bila Tengah Malam Tak Serahkan Diri, Dewi Perssik Dijemput Paksa
Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Asal-Usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.