Sukses

Gwen Stefani Tampil Seksi dengan Kekasih di Pesta Oscar 2016

Gwen Stefani tampil mesra dengan Blake Shelton di Oscar 2016, menjadi momen pertama mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Oscar After Party: Vanity Fair 2016 bukan hanya sebatas menampilkan gaya fashionn terbaik dan menjadi ajang menunjukan bakat terbaik para aktor dan aktris Hollywood. Tetapi pesta selepas acara penghargaan pun bisa menjadi ajang menunjukan kemesraan.

Hal ini terjadi pada pasangan selebriti yang sedang dimabuk asmara, Gwen Stefani dan Blake Shelton. Kedua pasangan ini menjadikan red carpet Vanity Fair sebagai ajang menunjukan kemesraannya. Seperti yang dilaporkan oleh E! Online, Senin (29/2/2016).

gwen stefani dan blake shelton red carpet oscar 2016 (eonline)

Gwen Stefani tampil seksi malam itu dengan mengenakan gaun transparan berwarna merah dengan sentuhan motif daun yang senada dengan warna gaunnya.

Di acara itu, Gwen Stefani tampak terlihat menggenggam tangan sang pujaan hati, Blake Shelton, yang tampil dengan gaya kasualnya tersenyum bahagia ketika di foto oleh para awak media.

Keduanya diketahui terlibat cinta lokasi setelah sama-sama menjadi juri pencarian bakat The Voice. Gwen Stefani dan Blake Shelton pertama kali muncul sebagai pasangan saat menghadiri acara CMAS, November 2015 lalu. Dari sini keduanya selalu tampil mesra di setiap kesempatan.

Blake Shelton mencium mesra Gwen Stefani [foto: hollywoodlife]

Hubungan Gwen Stefani dan Blake Shelton memang semakin serius, kabarnya mereka sudah saling bertemu orangtua untuk perkenalan.

Gwen Stefani pun sudah mengenalkan tiga anaknya dari pernikahan sebelumnya dengan Gavin Rossdale kepada Blake Shelton. Saat ini, keduanya hidup bersama tanpa ikatan di kediaman mewah milik Gwen Stefani yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat.

(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.