Sukses

Fakhrul Razi Kesepian Tanpa Rina Nose

Restu keluarga menjadikan Fakhrul Razi semakin lengket dengan sang kekasih, Rina Nose.

Liputan6.com, Jakarta - Restu keluarga menjadikan Fakhrul Razi semakin lengket dengan sang kekasih, Rina Nose. Ia tak ingin berpisah sebentar pun dengan presenter Dangdut Academy itu.

Seperti tadi malam, Rina Nose tak terlihat di acara ajang pencarian bakat tersebut. Tentu saja membuat Fakhrul Razi kesepian. Ia pun mencurahkan perasaannya di akun Instagram pribadinya, Kamis, 10 Maret 2016.

Fakhrul Razi (Instagram)

Tampak penyanyi asal Brunei Darussalam ini tampil di atas panggung seorang diri. Fakhrul Razi yang mengenakan kaus dipadukan dengan jas, dan celana panjang bahan warna abu-abu tersebut begitu menghayati lagu yang dilantunkannya.

"Malam ini tanpa dirinya," tulis Fakhrul Razi sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 16 ribu followers. 

Fakhrul Razi tak sendirian, para netizen pun merasakan hal yang sama. Itu mereka ungkapkan di kolom komentar.

"Gk seru gk ada teh rina...semalem...cpt sembuh ya kang si tetehnya..," tulis akun @erni1883.

Fakhrul Razi dan Rina Nose (Instagram)

Sementara akun @tuti1975 menulis, "alam tadi itu hambar kang tanpa kehadiran ttehnya. Doa buat neng rina. Cepat sehat ya sayangku."

"FR -Fakhrul Rina..satu paket..satu ngga ada,jd ngga seru...," tambah pemilik akun @nurk29.

Tetapi, Jumat (11/3/2016), keduanya sudah kembali bersama. Rina Nose pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Fakhrul Razi di akun Instagram pribadinya. 

Tak ada keterangan apapun pada foto tersebut. Hanya emoticon hati saja yang diberikan Rina Nose, bertanda dirinya mencintai Fakhrul Razi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.