Sukses

Liam Hemsworth Klarifikasi Hubungannya dengan Miley Cyrus

Liam Hemsworth akhirnya buka suara perihal kabar pertunangannya dengan Miley Cyrus.

Liputan6.com, Los Angeles Liam Hemsworth akhirnya buka suara mengenai kabar pertunangannya dengan Miley Cyrus. Liam Hemsworth mengaku bahwa ia sama sekali tidak bertunangan dengan mantan aktris Disney tersebut.

Dikutip Mirror, Kamis (15/4/2016), Liam Hemsworth langsung membantah kabar pertunangan tersebut melalui sebuah acara televisi swasta dengan mengatakan, "Aku tidak bertunangan, tidak sama sekali."

Miley Cyrus kenakan cincin tunangannya, (Mirror)

Walaupun sudah merajut kembali tali kasih yang sempat terputus itu, Liam Hemsworth menampik adanya pertunangan. Menurutnya, ia tidak mau terburu-buru dengan hubungannya yang sekarang.

Rumor pertunangan ini muncul ketika Miley Cyrus tertangkap kamera paparazzi tampak mengenakan sebuah cincin di jari manisnya. Cincin tersebut adalah cincin yang sama ketika Miley Cyrus dilamar oleh Liam Hemsworth sebelum hubungan tersebut kandas pada 2013.

Miley Cyrus memakai kembali cincin tunangannya dari Liam Hemsworth. (foto: huffingtonpost)

Cinta lama bersemi kembali pun sepertinya sangat pas menggambarkan hubungan keduanya. Miley Cyrus yang sempat memacari seorang wanita ini, akhirnya kembali ke pelukan Liam Hemsworth setelah hampir tiga tahun berpisah.

Kedua pasangan ini tertangkap kamera sedang bergandengan tangan untuk pertama kalinya di hadapan publik kala Miley Cyrus mendatangi premier film The Huntsman: Winter's War.

Miley Cyrus memotong rambutnya menjadi cepak.

Kabar pun berembus bahwa keduanya berencana untuk tinggal bersama. "Mereka (Liam dan Miley) sudah berencana untuk tinggal bersama," ungkap sebuah sumber.

Sumber itu menambahkan, "Mereka tahu apa yang baik untuk mereka. Miley memang butuh waktu untuk sendiri, sekarang ia (Miley) sudah siap untuk kehidupannya dengan Liam kembali." (Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.