Sukses

Gwen Stefani Resmi Cerai dari Gavin Rossdale

Gwen Stefani resmi bercerai dari Gavin Rossdale setelah 13 membina hubungan rumah tangga bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Mahligai pernikahan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale sudah mencapai kesepakatan akhir untuk berpisah. Perceraian ini resmi dinyatakan pada awal bulan April 2016 ini.

Dilansir Us Weekly, (21/4/2016), baik Gwen Stefani dan Gavin Rossdale sepakat untuk mengurus ketiga anaknya, Kingston Rossdale, Zuma Rossdale dan Apollo Rossdale.

Gwen Stfeani akhirnya angkat bicara mengenai perceraiannya yang pahit dengan mantan suaminya, Gavin Rossdale.

Mantan pasangan suami-istri ini telah menikah selama 13 tahun sebelum akhirnya Gwen Stefani melayangkan gugatan perceraiannya dan mengambil hak asuh atas ketiga anaknya.

Pengadilan Los Angeles, AS, akhirnya menyepakati keputusan bahwa keduanya akan berbagi dalam hal mengurus anak, termasuk dalam hal finansial.

Kabarnya, Gavin Rossdale pun menyepakati untuk pembagian harta gono-gini selama mahligai pernikahan mereka berlangsung. Hal ini artinya, Gwen Stefani akan mengantongi uang dengan jumlah yang banyak atas perceraian tersebut.

Gwen Stefani dan tiga putranya (via dailymail.co.uk)

"Ini (perceraian) sangatlah menyakitkan," ungkapnya ketika di wawancarai oleh Good Morning America pada awal april lalu.

"Aku melihat kebelakang dan berkata 'apa yang sudah terjadi' banyak sekali hal-hal yang indah, dan sangatlah susah dilewati keluarga kami," tutur wanita yang kini mengencani Blake Shelton itu. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini