Sukses

Blac Chyna Hamil, Rob Kardashian Akan Beri Fasilitas Mewah

Rob Kardashian dan Blac Chyna akan berikan fasilitas mewah kepada calon anak mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Blac Chyna dan Rob Kardashian yang baru saja bertunangan ini, menambah rasa bahagianya kala Blac Chyna mengandung buah hati mereka.

Walaupun keduanya kompak belum mau memberitahu jenis kelamin calon bayinya tersebut, ada satu hal yang sudah dibocorkan ke media, yaitu kehidupan mewah yang akan diberikan untuk sang calon bayi.

Blac Chyna jadi suster pribadi Rob Kardashian [foto: enstarz]

Dilansir E! Online, Minggu (8/5/2016), seorang sumber mengatakan, calon bayi Rob Kardashian dan Blac Chyna akan diberikan pakaian-pakaian mahal dari para desainer ternama dunia. Dan tentunya, hadiah-hadiah mewah yang akan diberikan oleh Kim, Khloe Kourtney Kardashian dan Kendall serta Kylie Jenner.

Tak hanya pakaian mewah saja, kabarnya, jabang bayi Blac Chyna ini juga akan hidup di dalam kehidupan mewah layaknya anak Kim Kardashian, maupun Kourtney Kardashian.

Instagram Blac Chyna

Kabar kehamilan Blac Chyna membuat seluruh keluarga Kardashian bahagia dibuatnya. Beberapa dari mereka bahkan turut mengucapkan selamat kepada mantan penari striptis tersebut.

Kehamilan ini menjadi kehamilan kedua bagi Blac Chyna yang sebelumnya sudah mempunyai seorang anak hasil buah cintanya dengan Tyga.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.