Sukses

Barry Kena Musibah, Saint Loco Vakum Sementara

Mengingat kondisi yang dialami Barry, Saint Locco memutuskan untuk vakum sementara, sampai kondisi Barry benar-benar pulih.

Grup band Saint Loco terpukul atas kejadian yang menimpa vokalis mereka, Barry Manoch yang disiram air keras usai manggung di Malang, Sabtu (26/10/2013). Akibatnya, pemilik hits Tentang Kita ini memilih untuk vakum sementara waktu hingga kondisi Barry benar-benar pulih.

"Yang jelas pasti kami nggak mungkin gimana-gimana dulu, apalagi Barry habis mengalami musibah. Kami mau fokus ke sembuhan Barry. Kalau tindakan hukum, proses hukum nanti akan menyusul," ujar manajer Saint Loco, Ingga Jaya Purda dalam wawancara dengan Liputan6.com melalui telepon, Senin (28/10/2013).

Selain itu, rencananya Polres Malang akan melakukan koordinasi guna menyelidiki kasus yang nahas yang mengakibatkan wajah Barry luka bakar hampir 80% ini. Pihak manajemen pun juga akan melakukan konfrensi pers dalam waktu dekat untuk mengungkap kejadian yang sebenarnya.

"Rencananya besok (Selasa, 29/10/2013), proses penyidikan Polres Malang akan datang ke Jakarta. Setelah itu Rabu (30/10/2013) nanti, kami akan bikin preskon, bersama penyidik, dan dokter terkait," pungkas Ingga.

Barry Manoch personel Saint Loco disiram air keras oleh orang tak dikenal usai manggung Sabtu (26/10/2013) malam di Malang, Jawa Tengah. Akibat kejadian itu, hampir 80% wajah Barry mengalami luka bakar yang serius. (fei)

Baca juga:
Pelaku Berniat Siram Air Keras ke Personel Superman Is Dead?
Barry Disiram Air Keras, Saint Loco Akui Pengamanan Lemah
Barry Disiram Air Keras, Jerinx SID: Semoga Pelaku Terkena Karma!
Erix Soekamti Berharap Perusak Wajah Barry Saint Loco Tertangkap
Begini Wajah Barry `Saint Loco` Usai Disiram Air Keras
Wajahnya Hancur, Barry `Saint Loco` Bakal Diterbangkan ke Jakarta
Penghancur Wajah Barry 'Saint Loco' Terekam CCTV
Wajah Barry 'Saint Loco' Hancur Disiram Air Keras

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.