Sukses

Akhirnya, Justin Bieber Temukan Pengganti Selena Gomez

Justin Bieber terlihat pergi berdua dengan seorang gadis cantik berambut pirang.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber tampaknya telah menemukan sosok pengganti mantan kekasih terindahnya, Selena Gomez. Bukan Hailey Baldwin seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu, melainkan seorang aktris cantik berambut pirang dan merupakan bintang film Transformers: Age of Extinction, yaitu Nicola Peltz.

Apakah ini merupakan akhir perjalanan drama percintaan Justin Bieber dan Selena Gomez?

 Justin Bieber terlihat makan bersama Nicola Peltz di kawasan Beverly Hills. (Source: TMZ)

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (26/5/2016), Bieber tertangkap kamera tiba di sebuah restoran di Beverly Hills, Los Angeles bersama Peltz. Bieber tampak mengenakan celana jeans dan jaket santai, sedangkan Peltz tampak mengenakan busana senada yang didominasi oleh warna gelap.

Meskipun keduanya tidak tampak mesra, momen kebersamaan tersebut tetap menjadi sorotan publik. Pasalnya, Justin memang tampak belum bisa melupakan sang mantan. Ia berkali-kali dikabarkan mengusahakan segala cara untuk mendapatkan Gomez kembali.

Bieber dan Gomez pun berkali-kali diberitakan kembali menjalin kasih, tetapi tampaknya hubungan mereka memang tidak dapat dipaksakan. Gomez pun telah menunjukkan keengganannya untuk kembali ke pelukan Bieber dengan memberikan sinyal-sinyal penolakan di mata publik.

 Selena Gomez dan Justin Bieber saat masih mesra.

Beberapa waktu lalu, Selena Gomez bahkan dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Orlando Bloom. Itu karena muncul foto kemesraan mereka yang beredar di publik. Namun, berita tersebut berhasil ditepis oleh keduanya dengan sikap Bloom yang memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Katy Perry beberapa hari setelah berita itu muncul.

Sementara itu, Justin Bieber pun sering dihubung-hubungkan dengan beberapa perempuan cantik lainnya di Hollywood. Terakhir, kedekatannya dengan model Hailey Baldwin lah yang paling membuat publik heboh. Pasalnya, Bieber terus menerus mengunggah foto kebersamaan dirinya dan Baldwin di Instagram pribadinya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini