Sukses

Andi Soraya Ditalak Cerai Suami

Rudi Sutopo membuktikan ucapannya untuk menalak cerai istrinya, Andi Soraya.

Rudi Sutopo membuktikan ucapannya untuk menalak cerai istrinya, Andi Soraya. Diwakili kuasa hukumnya, Mada L Mardanus dan Inta Amilia, Rudi mendaftarkan permohonan menalak cerai ibu dua anak itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2013).

Surat pendaftaran talak Rudi terhadap bintang film Kutunggu Jandamu terdaftar dengan nomor gugatan 2699/Pdt G/2013/PAJS. Setelah gugatan talak tersebut didaftarkan, keduanya akan langsung berhadapan di meja persidangan.

"Sejak beberapa waktu lalu, beliau (Rudi Sutopo) memang sudah berkonsultasi mengenai masalah rumah tangga dengan ibu Andi Soraya. Sampai pada keputusan mendaftarkan gugatan talak cerai," ucap Mada usai mendaftarkan gugatan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ia melanjutkan, alasan pengusaha minyak itu menalak cerai artis yang akrab disapa Aya bukan karena perbedaan usia yang terpaut 17 tahun.

"Tapi karena adanya perbedaan visi misi dalam menjalankan hubungan rumah tangga. Pak Rudi menginginkan istri yang melayani suami dan urus keperluan rumah tangga. Tapi itu tidak didapatkan Pak Rudi," beber Mada.

Kepada kuasa hukumnya, pria yang mempersunting artis yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Steve Immanuel pada 18 Nopember 2011 mengatakan jika Aya tak lagi bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang istri setelah kembali beraktivitas di panggung hiburan.

"Kembalinya ibu Andy Soraya setahun ini ke dunia entertainment sangat menyita waktunya. Mengurus suami, anak itu sampai terbengkalai. Pak Rudi menginginkan kehidupan rumah tangga yang samawa, ibu Andi kurang memahami itu," tutup dia.(Gie/Mer)

Baca juga:
Steve Emmanuel Tak Kaget Andi Soraya Bakal Digugat Cerai 
Sudah Menikah, Andi Soraya Tak Bisa Jauh dari Steve Emmanuel
Andi Soraya: Soal Cerai, Tanya Rudi  Saja
Rumahtangga Nyaris Hancur, Andi Soraya Tak Mau Komentar
Suami Pilih Cerai Karena Andi Soraya Matre?
Rudi Sutopo: Saya Akan Gugat Cerai Andi Soraya
Ada Steve Emmanuel Dalam Perceraian Andi Soraya
Andi Soraya Digugat Cerai?





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.