Sukses

Justin Bieber Acuhkan Ibunya

Sejak kasus penangkapan yang menimpanya beberapa hari lalu, Justin Bieber dikabarkan mengacuhkan ibunya, Pattie Mallete.

Justin Bieber dikabarkan mengacuhkan ibunya, Pattie Mallete. Sejak kasus penangkapan yang menimpanya beberapa hari yang lalu terkait obat-obatan dan mengendarai di bawah pengaruh alkohol di Miami Beach, Florida, Bieber enggan mengangkat telepon dari wanita yang telah mengandung dan melahirkannya itu.

"Justin Bieber tidak mau mengangkat telepon dari Pattie dan Anda tidak akan melihatnya keluar bersama dengan Bieber ke klub atau menemaninya ke acara-acara tertentu," kata seorang sumber dikutip Showbizspy, Minggu (26/1/2014).

Padahal menurut laporan Dailymail beberapa waktu lalu, Bieber sempat menyalahkan ibunya atas dugaan keterlibatan obat-obatan terlarang. Bahkan pria 19 tahun ini menuduh ibunya memberinya Xanax.

Pattie kini sangat sedih dan ia merasa telah gagal mendidiknya. Ia takut Bieber akan menjadi orang yang sesat. Padahal anak lelakinya itu dulu adalah seorang pemuda yang sangat berbakat.

Kini Bieber dikatakan lebih dekat dengan ayahnya, Jeremy Bieber. Pasalnya menurut penyanyi itu ayahnya memperlakukannya sebagai teman, parahnya menyebar rumor bahwa Jeremy ikut dalam pesta sebelum balapan liar di Florida, ia juga ikut memblokade jalan supaya Bieber bisa melancarkan aksinya.

Selain dekat dengan sang ayah, Bieber juga mendanai Jeremy  secara finansial. Padahal untuk saat ini sosok seorang ayah mungkin bisa membantunya menyelesaikan masalah.(Ppt/Feb)

Baca juga:
Justin Bieber Dikhawatirkan Tewas Seperti Michael Jackson
Justin Bieber Tiru Gaya Michael Jackson?
Manajer Justin Bieber Anjurkan untuk Jauhi Selena Gomez
Ini Kicauan Justin Bieber Pascaditangkap Polisi
Justin Bieber Balapan Pakai Lamborghini Sewaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.